in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Pakai Kursi Roda, Ini Potret Lesti Kejora yang Masih Sempat Bikin Kejutan Anniv Sebelum Melahirkan - Rizky Billar Kaget dan Beri Pelukan Hangat

Selasa, 28 Desember 2021 20:33

Anniversary 'Bulanan' ke-17 Lesti Kejora dan Rizky Billar (Credit: Youtube: Leslar Entertainment)

Kapanlagi.com - Pada Minggu malam, 26 Desember 2021 Lesti Kejora melahirkan anak pertamanya. Hal tersebut diumumkan oleh suaminya, Rizky Billar melalui kiriman Instagram. Kelahiran anak pertama mereka ternyata meleset dari hari perkiraan lahir.

Tindakan untuk proses kelahiran yang lebih cepat itu dilakukan karena pertimbangan atas kondisi Lesti yang menurun. Sebelumnya, Lesti bahkan telah menjalani rawat inap karena mengalami flek dan kontraksi akibat kelelahan.

Hal itu juga sempat disampaikan mereka saat membuat vlog Anniversary 'Bulanan' yang diunggah pada tanggal 24 Desember 2021 di kanal Youtube Leslar Entertainment. Lesti memang sempat memberi kejutan untuk memperingati bulan pertemuannya dengan suami sebelum melahirkan. Ingin melihat kemesraan Lesti Kejora dan Rizky Billar di momen penting tersebut? Yuk, intip sejumlah potret berikut ini.

1. Lesti Beri Kejutan di Atas Kursi Roda

Lesti Kejora datang ke kamar tempat kejutan Anniversary untuk Rizky Billar dengan kondisi duduk di atas kursi roda. Hal itu menunjukkan bahwa kondisi Lesti memang kurang baik. Namun, Rizky Billar sempat bercanda menutup pintu kamar dan membiarkan istrinya di luar.

"Makasih ya sayang udah dateng," kata Rizky Billar sambil menutup pintu. Dengan begitu, Lesti jadi tertawa.

2. Seharusnya Lesti Sedang Rawat Inap di Rumah Sakit

Lesti Kejora sudah menyiapkan kejutan untuk Rizky Billar sejak jauh-jauh hari. Namun, saat tiba waktu yang dinantikan tersebut ternyata kondisi Lesti kurang baik hingga harus menjalani rawat inap. Karena merasa sayang, akhirnya Lesti tetap melanjutkan rencana kejutan tersebut dan menunda rawat inap.

"Coba bayangin, Dede udah nyiapin ini, Dede kudu diinap sayang banget. Makanya dede bilang besok pagi aja ke rumah sakit lagi," kata Lesti.

3. Dekorasi Kamar Anniversary Lesti Kejora dan Rizky Billar

Kamar hotel yang sudah dipesan Lesti Kejora sejak jauh hari ternyata telah didekorasi sedemikian rupa untuk peringatan anniversary. Rizky Billar menunjukkan dekorasi berupa foto, balon, dan bunga mawar yang memenuhi kamar tersebut.

4. Ucapan Terima Kasih Rizky Billar Kepada Lesti

Rizky Billar tampak begitu bahagia hingga berulang kali mengucapkan terima kasih kepada Lesti Kejora. Ucapan tersebut tak hanya untuk kejutan yang disiapkan, tapi juga atas kehadiran Lesti sebagai istri yang sudah selalu menemaninya. Dia juga mengatakan bahwa keduanya harus siap menghadapi segala rintangan di masa depan.

"Makasih ya, udah nemenin Kakak sejauh ini ya, masih jauh banget sih ya. Baru beberapa langkah yang sudah kita jalani. Belum nanti belajar lagi jadi orangtua yang baik. Belum lagi nanti kita akan menghadapi rintangan-rintangan lainnya yang siap menerjang, menghadang," kata Billar sambil terus memeluk Lesti.

5. Kemesraan Rizky Billar dan Lesti Kejora

Sepanjang video tersebut, Rizky Billar terus mengucapkan terima kasih kepada istrinya. Kemudian, dia menciumnya berkali-kali. Keduanya memang pasangan yang mesra sejak awal.

"Sayang makasih banyak ya, aduh harusnya suami nih yang ngasih surprise sama istrinya nih," kata Rizky Billar.

Lesti pun berkata jika kadonya akan diberikan besok. Billar terlihat terkejut lagi, kemudian mencium Lesti.

6. Harapan Lesti Kejora ke Depan

Rizky Billar bertanya kepada Lesti Kejora mengenai harapannya. Lesti pun menjawab jika harapannya tak muluk-muluk, dirinya berharap agar selalu berada dalam lindungan Allah.

"Selalu dalam lindungan Allah," kata Lesti sambil mengelus rambut suaminya.

Billar pun mengaminkan dan menambahkan doa dan harapan baik lainnya, "Amin, amin. Dijauhkan dari hal-hal yang tidak baik, dijauhkan dari orang-orang yang berniat tidak baik sama kita."

7. Rizky Billar Curhat

Pada momen peringatan Anniversary 'Bulanan' yang ke-17 tersebut, Rizky Billar sempat curhat soal orang-orang yang selama ini punya niat yang tidak baik kepada keluarganya. Menurutnya, mereka hanya memanfaatkan engagement yang cukup besar dari penggemarnya.

"Saat ini tuh banyak orang yang sadar dengan kekuatan fans Leslar, gitu kan, jadi banyak cara untuk meningkatkan engagement seseorang. Ada yang dengan cara baik-baik deket dengan kami... kita pun seneng-seneng aja, happy-happy aja kalau memang ada orang yang pengen deket sama kita, pengen kolaborasi sama kita," Rizky Billar mencurahkan isi hatinya.

"Tapi ada juga cara lain yang nyenggol-nyenggol kita, yang bilang kita ini kita itu secara tidak langsung kan dia akan dapet spotlight juga," lanjutnya.

Nah, KLovers, itulah potret kemesraan Lesti Kejora dan Rizky Billar pada peringatan Anniversary ke-17 yang sempat disiapkan sebelum kelahiran anak pertama mereka.


REKOMENDASI
TRENDING