in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Diisukan Berselisih, Begini Fakta Teduhnya Hubungan Zaskia Gotik dan Imel Cahyati Mantan Istri Sirajuddin

Kamis, 08 Oktober 2020 19:10

Zaskia Gotik ungkap hubungannya dengan mantan istri Sirajuddin (credit: instagram/vamosfotografia)

Kapanlagi.com - Zaskia Gotik dipersunting duda tampan bernama Sirajuddin Mahmud yang memiliki satu anak dari pernikahan sebelumnya. Mantan istri Siraj ternyata adalah pemain sinetron serta FTV Imel Putri Cahyati.

Saat awal menikah, beredar isu bila Zaskia dan Imel berselisih. Hal itu berkaitan dengan hak serta tanggung jawab yang belum diselesaikan Siraj terhadap mantan istrinya tersebut.

1. Komunikasi Membaik

Beberapa bulan berlalu, hubungan Zaskia Gotik dan Imel Cahyati ternyata baik-baik saja. Fakta itu terungkap dari komunikasi yang terjalin antara dua wanita tersebut.

"Dia tahu saya hamil. Dia cuma mengucapkan 'Selamat ya atas baby-nya', saya bilang 'Makasih doanya. Saya juga doain buat kamu. Kapan nyusul (menikah)?'. Mudah-mudahan cepat nyusul dia," kata Zaskia ditemui di kediamannya pada Rabu (6/10/2020).

2. Anak Antusias Bakal Miliki Adik

Lebih lanjut, Sirajuddin Mahmud menceritkan bila anak pertamanya bernama Aqila Ramadhani tahu akan memiliki adik dari ibu yang berbeda. Tanggapannya ternyata begitu antusias.

"Dia senang banget karena memang dari dulu dia sendiri, kesepian kan. Makanya pas tahu Zaskia hamil minta ngikut terus, sering minta ketemu," ucap Sirajuddin pada kesempatan yang sama.

3. Anak Sering Datang Ke Rumah

Sirajuddin Mahmud mengatakan bila Aqila sering datang ke rumah minimal dua atau tiga kali dalam sebulan. Tentunya hal tersebut sudah mendapat persetujuan dari Imel Cahyati yang memegang hak asuh.

"Alhamdulilah Maminya ngeizinin ya. Hampir setiap bulan, bisa dua tiga kali ke rumah. (Pihak Imel) nggak ada cemburu," papar Sirajuddin.

"Masya Allah sekarang lebih baik, komunikasi lebih lancar, lebih sering, ya Alhamdulilah," sambung Zaskia.


REKOMENDASI
TRENDING