in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sebentar Lagi Lahiran, Zaskia Gotik Mengaku Belum Siapkan Nama Anak - Serahkan Pada Suami

Kamis, 08 Oktober 2020 11:55

Zaskia Gotik & Sirajuddin Mahmud © instagram.com/lambe_turah

Kapanlagi.com - Zaskia Gotik baru saja menggelar acara tujuh bulanan kehamilannya. Selain pengajian dan santunan kepada anak yatim, pedangdut tersebut juga mengadakan prosesi siraman.

Sirajuddin Mahmud selaku suami mengungkap bila sebenarnya usia kandungan Zaskia belum genap tujuh bulan. Namun acara tersebut tetap dilaksanakan karena kebetulan orangtuanya yang ada di Kalimantan sedang ada di Jakarta.

"Sebenarnya bulan depan baru tujuh bulan. Cuma karena orangtua saya kebetulan ada di Jakarta, makanya kita percepat acaranya biar sekalian," kata Sirajuddin ditemui di kediamannya pada Rabu (7/10/2020).

1. Serahkan Pada Istri

Untuk acara tujuh bulanan ini, Sirajuddin Mahmud mempercayakan semua prosesnya pada Zaskia Gotik. Ia hanya tinggal mengikuti apa yang dimau oleh sang istri.

"Nggak terlalu dipersiapkan yang gimana, sesuai dengan kebutuhan aja. Alhamdulilah semuanya lancar. Semua saya serahkan ke istri, saya ngasih istri kebebasan, saya ngikut aja," jelas pria yang berprofesi sebagai pengusaha tersebut.

2. Belum Siapkan Nama

Biasanya pasangan yang menanti kelahiran seorang bayi sudah memiliki nama untuk anak mereka. Uniknya Zaskia Gotik belum mempersiapkannya dan malah menyerahkan kepada suami.

"Nama ikut suami saja," ucap Zaskia ditemui pada kesempatan yang sama. Sirajuddin menambahkan, "Nama belum, nanti satu bulan sebelum lahiran minta usulan dari orangtua," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING