SELEBRITI

Adik Vicky Prasetyo Laporkan Lily Anggraini Atas Tuduhan Pencemaran Nama Baik Keluarganya

Sabtu, 12 September 2020 22:22

Baby - Vicky Prasetyo © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Perseteruan antara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga tampaknya tak berkesudahan. Pertikaian antara keduanya pun makin kian berbuntut panjang seolah tak menemui titik terang.

Pihak Vicky Prasetyo diwakili kuasa hukumnya diketahui mendatangi Polres Bekasi pada Sabtu (12/9) untuk melayangkan laporan kepada adik Angel Lelga, Lily Anggraini. Ia melaporkan Lily atas dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan di media sosial.

"Kita menindaklanjuti laporan yang dibuat Vicky Prasetyo terhadap Lily Anggraini mengenai UU ITE pelanggarannya," kata Sri Dharen saat ditemui di Polres Bekasi, Sabtu (12/9).

1. Merasa Dirugikan

Adik Vicky, Baby, didampingi tim kuasa hukumnya melaporkan Lily atas dugaan pelanggaran UU ITE. Lantaran, mantan tunangan Zaskia Gotik itu merasa tak terima atas apa yang dilakukan oleh Lily.

"Yang dilaporkan tentang Pasal 27 ayat 3 juncto Pasal 45 ayat 3 Undang-undang RI No. 19 Tahun 2016 tentang ITE yang dilaporkan Lily Anggraini. Jadi Vicky merasa dirugikan, terganggu dan tercemar namanya dengan statement-statement yang dibagikan di media sosial," ujar sang kuasa hukum.

2. Disebut Keluarga Penipu

Selain itu, Baby pun juga menambahkan dirinya dan keluarga besar Vicky sangat tak terima disebut sebagai keluarga penipu oleh adik Angel Lelga. Padahal menurut sang adik, baik dirinya dan keluarga tak pernah ikut campur untuk urusan rumah tangga sang kakak dengan istrinya, Angel Lelga.

"Dia (adik Angel Lelga) ngepost suatu hal yang seharusnya nggak dilakukan. Dia bilang keluarga penipu lah apa lah," tutur Baby.

"Baby aja nggak pernah ikut campur dalam urusan rumah tangga mereka, kalau dia bawa keluarga ini udah terlalu jauh," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING