SELEBRITI

Angel Lelga Sebut Oknum yang Ingin Menyogoknya Agar Berdamai dengan Vicky Prasetyo Adalah Seorang Pengacara

Sabtu, 29 Agustus 2020 19:11

Angel Lelga © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Angel Lelga akhirnya menyebut oknum yang meminta dirinya berdamai dengan Vicky Prasetyo. Ia mengatakan bahwa ada seorang pengacara yang bersedia memberi uang US dolar kepadanya untuk mencabut laporan terhadap Vicky Prasetyo.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini Angel menyampaikan hal tersebut. Ia menceritakan bahwa pengacara tersebut saling follow akun Instagram dengan temannya.

"Dia (pengacara) berusaha menghubungi teman saya kebetulan pengacaranya follow-followan sama teman saya," ungkap Angel Lelga.

"Kebetulan pengacaranya itu follow-follow-an di Instagram teman saya. mungkin dia suka liat saya sering jalan sama teman saya. Sampein dong ke Angel saya mau mediasi, saya mau kasih uang US$ buat Angel Lelga. Salah satu pihak mereka pengacara," lanjutnya.

1. Penawaran Ditolak

Karena hal Angel Lelga dibuat heran dan tentu saja menolak untuk berdamai dengan Vicky Prasetyo yang sudah terlanjur membuatnya sakit hati. Bahkan meski disogok uang dolar senilai Rp 100 miliar, Angel Lelga tetap ingin memberi pelajaran kepada mantan suaminya.

2. Suruh Bayar Hutang

Tak hanya itu, Angel malah memberi saran agar uang itu lebih baik dipakai untuk membayar hutang pada korban-korban Vicky yang lain.

"Udah gitu saya bilang sama teman saya tidak mau ketemu. kalau mau minta maaf, minta maaf sama Allah. Kalau dia punya uang, jangankan US$ dia taro 100 M jangan kasih ke saya, suruh dia bayar hutang korban yang lain," pungkas Angel Lelga.


REKOMENDASI
TRENDING