SELEBRITI

Untuk Mengurangi Rasa Gugup, Vicky Prasetyo Lakukan Hal Ini Sembari Menunggu Mulainya Persidangan

Kamis, 13 Agustus 2020 07:40

Vicky Prasetyo © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Vicky Prasetyo akan menjalani sidang lanjutannya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (12/8). Agenda sidang yang akan dijalani Vicky Prasetyo hari ini adalah pembacaan putusan sela.

Seperti yang diketahui, kasus penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo terhadap Angel Lelga berujung ke meja hijau dan berbuntut panjang. Persidangan digelar secara virtual, di mana Vicky Prasetyo berada di Rutan Salemba dan hakim berada di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

1. Menunggu Sidang Dimulai

Sebelum sidang digelar, Vicky Prasetyo tampak telah menunggu dengan menggunakan pakaian berwarna putih dan masker berwarna hitam. Vicky Prasetyo tampak menyapa dengan melambaikan tangannya ke kamera dan mengucapkan salam.

Kemudian, Vicky Prasetyo sesekali tampak bernyanyi sambil menunggu sidang dimulai. Sesekali pria berumur 36 tahun itu bernyanyi dan melantunkan sholawat.

"Assalamualaikum. Harusnya aku yang di sana..." ucap Vicky.

2. Ada-Ada Aja Kelakuannya

Tak hanya itu, Vicky Prasetyo tampak sesekali melawak di depan kamera dengan meletakkan kedua tangannya di kepala kiri dan kanannya seperti kelinci. Sidang baru digelar sekitar pukul 11.42 WIB, setelah majelis hakim memasuki ruang sidang. 


REKOMENDASI
TRENDING