SELEBRITI

Beranikan Diri DM Tante Ernie Pemersatu Bangsa, Ternyata Ini Alasan Vicky Prasetyo

Jum'at, 14 Agustus 2020 13:33

Vicky Prasetyo & Tante Ernie © youtube.com/RANS Entertainment

Kapanlagi.com - Seperti kebanyakan pria yang jadi penggemar Tante Ernie di Instagram, Vicky Prasetyo juga memberanikan diri untuk kenalan lebih dekat dengan wanita yang disebut pemersatu bangsa ini melalui DM. Mantan suami Angel Lelga ini jadi makin ngefans dengan Tanter Ernie setelah DM yang dikirimnya dibalas dengan ramah oleh sang idola.

"Gue DM-in Tante Ernie, gue DM-in. Tapi gue belum pernah ketemu," aku Vicky Prasetyo dilansir dari kanal YouTube RANS Entertainment.

"Tapi orangnya ramah banget, asyik," imbuhnya.

Setelah beberapa waktu hanya bisa berkomunikasi via DM, akhirnya Vicky Prasetyo berkesempatan untuk menjumpai Tante Ernie secara langsung dalam salah satu segmen live streaming 3 hari 2 malam 30 jam nonstop yang digelar oleh Raffi Ahmad. Ia pun melompat-lompat kegirangan saat pertama kali berjumpa langsung dengan Tante Ernie.

1. Isi DM Vicky Prasetyo

Karena pengakuan Vicky, Raffi Ahmad dibuat penasaran dengan isi DM sahabatnya itu. Tanpa ragu-ragu, Vicky pun membeberkan pesan yang dikirimkannya kepada pemilik akun Instagram @himynameisernie tersebut.

"Tuh, gue bilang tuh, 'badannya bagus sekali', iya. 'Kamu tuh manis banget'," ungkap Vicky sambil menunjukkan isi DM-nya di depan kamera.

2. Kenapa Harus Tante Ernie

Lebih lanjut, Vicky Prasetyo mengungkapkan bahwa dirinya nggak sembarang mengirim DM pada orang lain. Kepada sang idola, Vicky menjabarkan alasan kenapa dirinya ngefans berat sampai menghubungi Tante Ernie secara pribadi.

"Seksi sedikit tapi sopan beretika. Dan justru itu seksi orang yang nggak dimiliki orang lain. Karena pandangan pria-pria terhadap tante itu, itu mampu mengalirkan sebuah aliran energi yang makanya kenapa tante dibilang pemersatu bangsa. Karena bagi aku sebuah pemersatu tidak dilakukan dengan kekerasan, tapi dilakukan dengan mengayomi dan mengagumi," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING