SELEBRITI

Kuasa Hukum Vicky Prasetyo Bantah Tuduhan Akan Menyogok Angel Lelga dengan Dolar

Sabtu, 29 Agustus 2020 18:21

Angel Lelga - Vicky Prasetyo © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Diwakili pengacaranya, Vicky Prasetyo membantah telah menyogok Angel Lelga untuk berdamai, pihaknya mengaku tak pernah melakukan perbuatan kotor itu. Saat dikonfirmasi pun pengacara Vicky Prasetyo, Ramdan Alamsyah, kaget saat mendengarnya, bahkan ia belum pernah bertemu dengan Angel Lelga sama sekali kecuali dalam persidangan.

"Wah, siapa tuh pengacaranya? Saya nggak pernah ketemu Angel selain di pengadilan. Seumur hidup baru sekali ketemu Angel pada saat di pengadilan," kata Ramdan Alamsyah saat dihubungi melalui sambungan telepon, (28/8) Jumat sore.

1. Dihubungi Via Instagram

Diketahui, Angel Lelga menyebut seorang pengacara telah menghubungi temannya di Instagram, orang tersebut mengaku sebagai pengacara dari Vicky Prasetyo. Ia mengatakan bahwa orang yang mengaku kuasa hukum Vicky itu hendak meminta tolong untuk disambungkan kepada Angel Lelga karena ingin berdamai dan akan memberikan sejumlah uang berupa dolar Amerika Serikat.

"Saya nggak tahu temannya Angel siapa. Saya baru tahu ini. Suruh sebut nama dong. Karena pengacaranya Vicky banyak. Kalau dia bicara tentang kata pengacaranya Vicky, berarti itu banyak. Apalagi fitnah. Bisa kita laporin dia," ucap Ramdan Alamsyah.

"Okelah salah satu pengacara Vicky, benar nggak itu yang ngomong pengacara Vicky. Dia ngelihat nggak surat kuasanya? Jangan orang ngaku-ngaku pengacara Vicky," lanjutnya.

2. Akan Dilaporkan Polisi

Oleh karena itu, kalau yang diucapkan Angel Lelga tak bisa dibuktikan, Ramdan Alamsyah mengancam akan mempolisikannya. Menurutnya, tudingan itu masuk dalam kategori berita bohong atau fitnah.

"Jangan kata temannya. Kalau Angel ini kan kata temannya, tidak bertemu langsung dengan pengacara Vicky. Bisa saja temannya bohong, bisa saja temannya fitnah. Kalau Angel Lelga berani ber-statement kata temennya, berarti dia tidak mampu membuktikan kita lapor polisi dia. Karena kalau dari grup saya, pantang kita yang namanya harus begitu-begitu," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING