SELEBRITI

Update Terbaru Kondisi Vicky Prasetyo di Dalam Tahanan, Berat Badan Turun 6 Kg

Jum'at, 11 September 2020 18:15

Vicky Prasetyo / Credit: KapanLagi - Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Vicky Prasetyo lagi-lagi harus berurusan dengan hukum dan mendekam di dalam tahanan. Kali ini, presenter dari program Okay Bos itu ditahan karena dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh mantan istrinya, Angel Lelga.

Vicky resmi ditahan sejak awal Bulan Juli lalu. Meskipun begitu, akun Instagram pribadinya hingga kini masih aktif, dioperasikan oleh sang adik kandung. Dari situ diketahui pula update kondisi terbaru dari Vicky selama berada di dalam tahanan.

"Hari ini komunikasi sama petugas di rutan salemba karena situasi pandemic tidak bisa dijenguk," tulis akun @vickyprasetyo777 di sebuah postingan terbarunya.

1. Berat Badan Turun 6 Kg

Vicky saat ini disebut tengah dalam kondisi sehat. Meskipun begitu, berat badan dari vokalis Kudeta Band itu mengalami penurunan selama berada di dalam tahanan.

"Kak Vicky sekarang turun 6 kg berat badannya. Alhamdulillah dia sehat. Sabar ya kak, isi hari-hari kakak dengan beribadah dan tetap berkarya. Love my big brother. Mohon doanya ya untuk kak Vicky di rutan salemba. Semoga sehat dan ikhlas menjalaninya amin," tutup tulisan adik Vicky.

2. Kirim Surat dari Dalam Tahanan

Sementara itu, postingan itu sendiri memperlihatkan sebuah surat tulisan tangan Vicky bertajuk 'Filosofi Edukasi' dari dalam rutan. Pada surat tersebut, Vicky berbicara mengenai kebenaran dan kesalahan dalam bahasa yang puitis.

"Definisi perbedaan antara kebenaran dan kesalahan diibaratkan seperti angin. Kita tidak mampu melihatnya, tapi kita sangat yakin bisa merasakannya. Di saat kalian menyampaikan kebenaran, maka kelak kalian akan menemukan 2 hal yang berbeda. Orang baik dia akan merenung dan orang jahat dia akan tersinggung. Karena sangat sulit meyakinkan seekor lalat bahwa bunga jauh lebih indah daripada sampah," bunyi surat tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING