in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Diisukan Tak Akur, Dewi Perssik & Ibunda Rosa Meldianti Pelukan di Depan Jenazah Ayah

Selasa, 11 Juni 2019 19:05 Penulis: Tyssa Madelina

Dewi Perssik peluk kakak di depan jenazah sang ayah © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Hubungan pedangdut Dewi Perssik dan kakak sulungnya yang juga ibunda Rosa Meldianti sempat diterpa isu tak sedap. Bahkan keduanya bisa dibilang tidak akur karena saling lapor ke pihak berwajib lantaran masalah keluarga yang tak kunjung usai.

Namun belum lama ini saat ayah DePe meninggal dunia, pemandangan berbeda justru terlihat sebelum jenazah dikebumikan. Lewat channel Youtube Cumicumi, terlihat jelas bagaimana DePe memeluk kakaknya dengan erat sembari menangis di hadapan jenazah sang ayah.

Kakak DePe juga sesekali mengelus kepala adiknya sembari menitikkan air mata. Tak ada raut kekesalan yang ada hanya duka mendalam di wajah keduanya saat itu.

 

1. Duduk Bersama

Tak berhenti sampai di situ, DePe dan kakaknya juga duduk berdampingan saat melantunkan bacaan surat Yasin. Tampaknya keinginan ayahanda DePe sebelum meninggal dunia akhirnya terwujud.

Kedua putrinya kini sudah mulai menunjukkan itikad baik untuk merajut kembali tali silaturahmi mereka yang sempat terputus. Mengharukan sekali ya!

2. Permintaan Terakhir

Selain meminta Dewi untuk mencabut gugatan, Muhammad Adil juga minta Dewi dan Meldi akur kembali. "'Akur, akur,' (kata papi). Makanya papi saya selalu bilang 'Ikhlas, ikhlas,'. Papi saya mungkin tahu bagaimana rasa sakit hati saya," ujar Dewi sembari kembali meneteskan air mata.

Meski berseteru dengan Dewi, nyatanya Meldi masih sempatkan jenguk Aidil. Diketahui dari story Instagramnya Jumat (31/5) silam, Meldi menjenguk ayah dari pelantun lagu Mimpi Manis itu. Meldi menuliskan "Kesehatan Beliau yang utama," dalam story tersebut. Meldi juga sempat bersalaman dengan ayah Dewi.


REKOMENDASI
TRENDING