in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dikabarkan Cerai Beberapa Waktu Lalu, Lucinta Luna Mesra Dengan Suami Di Video Call

Kamis, 04 April 2019 20:45 Penulis: Dhimas Nugraha

Lucinta Luna dan Bigham ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sempat dikabarkan cerai karena bertengkar dengan suami, Lucinta Luna beberapa waktu lalu mengunggah kemesraan dengan Bii di story Instagram-nya. Lucinta membagikan sebuah tangkapan gambar saat dirinya tengah melakukan panggilan video dengan sang suami.

Saat itu Lucinta tengah berada di Moscow, Rusia untuk keperluan syuting video klip terbarunya. Sedangkan suaminya kemungkinan sedang ada di Indonesia. Ia juga menulis beberapa keterangan di unggahannya tersebut.

"Janji ya, aku pulang cukur kumis emeshnya," tulis Lucinta Luna di story Instagram-nya, Rabu (3/4).

 

 

1. Maafkan Suami

Tak hanya meminta untuk cukur kumis, pelantun tembang Jom Jom Manjalita ini juga memaafkan perbuatan sang suami.

"Tuhan aja maafin umatnya. Masa Istri gak bisa maafin suaminya. Thanks for make me laugh," lucinta menuliskan.

Keduanya tampak terlihat bahagia saat sedang melakukan video call. Mengingat beberapa waktu lalu hubungan mereka sempat mengalami keretakan karena beberapa masalah, hingga akhirnya Lucinta Luna memutuskan untuk pisah.

2. Masih Belum Ada Foto Suami Di Instagram

Meski mereka sudah baikan, namun masih belum terlihat foto mesra mereka berdua kembali di feed Instagram Lucinta. Seperti yang diketahui, setelah bertengkar dengan suami, Lucinta Luna langsung menghapus foto-foto kemesraan mereka di Instagramnya. Semua foto yang bersama dengan sang suami sama sekali tidak terlihat.

Lucinta Luna dan suaminya, Bigham menikah pada bulan Maret 2019 lalu. Menjalani pernikahan selama satu minggu, mereka berdua dikabarkan berpisah karena adanya pertengkaran. Bahkan selama berpisah, Lucinta Luna sudah terlihat kembali bersama dengan mantannya yang ada di Rusia.


REKOMENDASI
TRENDING