in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dikabarkan Nikah dengan Dory Harsa, Nella Kharisma Pajang Buket Bunga: Kutunggu Esok Untuk Menjawab Semuanya

Selasa, 18 Agustus 2020 13:03

Dory Harsa & Nella Kharisma © Instagram/doryharsa

Kapanlagi.com - Kedekatan Nella Kharisma dan Dory Harsa yang beberapa saat lalu berkolaborasi dalam lagu berjudul Banyu Moto semakin membuat para penggemar baper. Apalagi saat beredar foto undangan pernikahan yang diduga milik mereka berdua viral di berbagai akun gosip.

"Holy matrimony of Nella Kharisma & Dory Harsa," bunyi tulisan dalam undangan tersebut.

Dalam undangan tersebut juga tertera bahwa pemberkatan nikah akan dilaksanakan pada Sabtu, 15 Agustus 2020 pukul 10.00 pagi. Sedangkan pesta untuk undangan digelar siang harinya, yaitu pukul 13.00.

1. Tunggu Hari Esok

Sejak foto undangan tersebut viral di media sosial, belum ada keterangan langsung dari pihak Nella Kharisma maupun Dory Harsa sampai akhirnya pelantun lagu Balungan Kere ini mengunggah sebuah postingan yang semakin membuat penggemar bertanya-tanya. Nella mengunggah sebuah foto buket bunga dengan caption yang menyebutkan akan menjawab semua pertanyaan di hari esok.

"Begitu banyak pertanyaan tanpa kesempatan untuk menjawab, kutunggu hari esok untuk menjawab semuanya," tulis Nella Kharisma dalam caption postingannya.

2. Menanti Kabar Bahagia

Di tengah kehebohan postingan Nella Kharisma ini, para penggemar tetap mendoakan idola mereka yang satu ini. Hingga kini, banyak penggemar masih berharap postingan buket bunga ini berkaitan dengan kelanjutan hubungan Nella Kharisma dan Dory Harsa ke arah yang lebih baik.

"Tak kasih doa terbaiknya aja buat sampeyan mbak @nellakharisma," tulis salah seorang netizen.

REKOMENDASI
TRENDING