in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dikaitkan Inisial Prostitusi Online, Pedangdut ini Stres Berat dan Hilang Semangat

Jum'at, 01 Februari 2019 09:51 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Ratna Pandita ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kasus prostitusi online yang melibatkan sejumlah artis dan model terus diungkap oleh Polda Jawa Timur. Setelah menangkap Vanessa Angel dan Avriellya Shaqqila, beberapa waktu lalu, Polda Jawa Timur memanggil beberapa nama artis model terkait dugaan keterlibatan mereka dalam kasus prostitusi online.

Belakangan, Polda Jawa Timur juga kembali merilis inisial baru terkait dugaan keterlibatan prostitusi online. Dari beberapa nama inisial terdapat inisial RP. Penyebutan inisial RP ini pun menimbulkan banyak spekulasi nama dan salah satu nama yang dikaitkan adalah Ratna Pandita, mantan teman duet Lucinta Luna di Duo Bunga. Ratna pun mengaku terkejut bahkan stres berat ketika banyak spekulasi yang menyebut namanya.

"Sangat kaget sekali. Sampai nggak bisa tidur, nggak enak makan, stres berat. Banyak yang nanya soal ini, mulai dari teman, saudara, sampai relasi-relasi," ungkap Ratna Pandita, kepada wartawan di Jakarta, Kamis (31/1).


1. Kehilangan Gairah

Ditambahkan Ratna, dirinya sampai kehilangan gairah untuk kembali berkarya di industri hiburan Indonesia. Dirinya benar-benar terpukul dengan banyaknya spekulasi yang mengarah padanya.

"Nggak bener lah. Saya di dunia keartisan ini memang mau berkarier. Yang tadinya saya semangat, sekarang hati saya hancur. Cek aja IG saya, saya wanita yang biasa aja," tambah Ratna.


2. Hantam Keluarga

Serangan mental pun tak hanya dirasakan Ratna sendiri. Ia juga mengaku bahwa keluarganya mengalami perasaan yang sama ketika namanya dikaitkan dengan prostitusi online. Ia pun berharap inisial ini segera terungkap agar dirinya lepas dari dugaan negatif.

"Keluarga malu juga, tetangga-tetangga juga pada membicarakan," tandasnya.

3. Polda Jatim Beber Bukti Foto

Polda Jatim kembali membeberkan sejumlah barang bukti berupa ribuan foto dan video artis maupun model. Mereka diduga terlibat ke dalam jaringan bisnis prostitusi online yang kini masih hangat dibicarakan.

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan mengatakan jika foto dan video tersebut ditemukan dalam galeri handphone muncikari yang telah tertangkap. "Ribuan foto jaringan itu semua adalah sebagai bukti. Di mana oknum artis itu diduga merupakan jaringan milik muncikari S," tutur Luki di Mapolda Jatim, Jumat (25/1/2019) seperti dilansir Liputan 6.

Menurutnya, ribuan foto milik mucikari S tersebut terintegrasi dengan ketiga muncikari lainnya yang sudah ditahan. "Masing-masing muncikari punya, namun yang paling besar adalah muncikari S," katanya lagi.

(kpl/pur/phi)

Reporter: Mathias Purwanto.

REKOMENDASI
TRENDING