in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dinobatkan Jadi Wanita Tercantik Nomor 5 Oleh Akun Bodong, Lesti: Sabodo Teuing!

Senin, 28 Desember 2020 23:07 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Lesti © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Belum lama ini Lesti dinobatkan sebagai wanita tercantik ke-5 dalam The 100 Most Beautiful Women 2020. Namanya pun jadi trending karena predikat tersebut berhasil menggeser nama Raisa hingga Lisa BLACKPINK yang berada di urutan ke-10.

Tapi ternyata, akun yang mengumumkan hal tersebut rupanya adalah akun bodong atau palsu. Hal tersebut dikonfirmasi oleh penyelenggara acara TC Candler melalui akun Twitter dan Instagram terverifikasi, Selain itu, akun @tccandler menyebut jika pemilik akun @DTopBeautyWorld telah mencuri nama, konsep dan logo mereka.


1. Sebodo Teuing

Meski begitu, Lesti sendiri saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (28/12) rupanya tak terlalu memikirkan hal tersebut. Kekasih Rizky Billar ini menanggapi dengan santai akan fakta tersebut.

"Kan Dede mah nanya kemaren itu beneran apa nggak, kalo Dede mah santai aja, ya sabodo teuing," ungkap Lesti.


2. Cuek

Pelantun lagu Ku Lepas Dengan Ikhlas itu menegaskan bahwa dirinya cuek dan tak mau memikirkan soal penobatan tersebut. Iya justru mengatakan yang heboh akan penobatan tersebut orang-orang di luar sana oleh karena itu dirinya tak terlalu ambil pusing.

"Cuek aja sih kan yang bilang yang heboh yang rame juga orang di luaran sana, gitu," ucapnya.

"Engga nggak terlalu yang gimana mana udahlah Dede mah santai aja," tukasnya.

(kpl/irf/phi)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING