in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Akui Tidak Pacaran, Lesti Sebut Punya Komitmen dengan Rizky Billar

Rabu, 23 Desember 2020 09:00

Rizky Billar & Lesti © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Lesti akhirnya angkat bicara mengenai kabar soal dirinya yang dilamar oleh Rizky Billar beberapa waktu lalu. Kabar lamaran tersebut bermula ketika Rizky Billar mengunggah kabar bahagianya yang sudah meresmikan hubungannya dengan Lesti Kejora, dengan memberikan cincin kepada jawara Dangdut Academy musim pertama itu.

Saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, (22/12) Selasa sore Lesti pun membenarkan kabar dirinya diberikan cincin oleh Rizky Billar beberapa waktu lalu. Ia menerima cincin pemberian Billar karena menghargai bentuk usaha kekasihnya yang ingin melangkah ke jenjang hubungan serius dengannya.

"Ya kemarin dikasih hadiah sama Kaka (Rizky Billar). Hadiah cincin aja bukan apa-apa. Ya cincin itu bentuk komitmen kami," ungkap Lesti.

1. Bentuk Komitmen

Dalam kesempatan yang sama, Rizky Billar menegaskan bahwa pemberian cincin itu bukan untuk melamar Lesti. Meski begitu, Billar mengatakan dirinya tidak berpacaran dengan Lesti, tapi keduanya memang ingin serius tanpa status berpacaran.

"Ya itu tadi, cincin itu bentuk komitmen kami berdua. Kami tidak pacaran. Tapi kami komitmen untuk ke depannya," kata Rizky Billar.


REKOMENDASI
TRENDING