in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

9 Perjalanan Cinta Lesti dan Rizky Billar, Sempat Disebut Tak Cocok Oleh Mantan - Akhirnya Jadian Tepis Settingan

Selasa, 22 Desember 2020 13:14 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Lesti dan Rizky Billar © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nama Lesti dan Rizky Billar tengah jadi perbincangan publik. Mereka berdua sampai punya fans yang biasa disebut Leslar garis keras. Tak sedikit yang berharap mereka jadian dan menikah saja.

Tampaknya, harapan itu tak berakhir gigit jari. Baru-baru ini, Lesti dan Billar sama-sama mengumumkan betapa mereka pacaran. Untuk sampai tahap ini, perjalanan mereka tak semulus yang orang kira. Intip yuk perjalanan cinta mereka di bawah!

1. Saling Kenal di Panggung

Jelang akhir Juli lalu, Lesti mengunggah foto berdua dengan Rizky di Instagramnya. "Hai semuanya hari ini aku bakal ngobrol2 sama ka @rizkybillar Mangga selamat bertanya," tulis Lesti di instagramnya, Minggu (26/7/2020).

Momen itu adalah momen pertama kali Lesti bertemu dengan Rizky Billar di acara talkshow One Man Show yang dipandu oleh Tukul Arwana. Keduanya mengaku baru berkenalan di sana.

2. Sang Mantan Buka Suara

Agustus lalu, Rizki DA, mantan kekasih Lesti turut mengomentari hubungan Lesti dan Billar. Dalam sebuah vlog bersama Melaney Ricardo, ia sempat menasehati Lesti untuk berhati-hati menjalin hubungan ke depannya.

Tak berhenti sampai di situ, ia dan kembarannya, Ridho, juga berbicara perihal settingan yang dilakukan Lesti dan pesinetron Muhammad Rizky Billar. Sontak hal itu memantik respon Billar. Ia mengaku, kedekatannya dengan Lesti memang settingan.

"Settingan Tuhan yang mempertemukan kita. Lho semua kehidupan ini kan memang settingan? Sudah ditetapkan oleh Tuhan," papar Rizky Billar.

3. Jadi Model Video Klip 'Kulepas Dengan Ikhlas'

Tak lama setelah dekat dengan Billar, Lesti merilis single bertajuk 'Kulepas Dengan Ikhlas'. Billar pun seketika didapuk jadi model video klip tersebut. Lesti sendiri sudah merasa nyambung banget dengan Billar kala itu.

"Setelah itu akhirnya janjian buat ngonten, udah nyambung nyambung kayak udah kenal beberapa tahun karena nyambung banget, dari situ Dede kepikiran seru kali kalau model video klipnya Kak Billar karena punya story yang sama, cerita yang sama. Dari situ konsepnya Kak Billar punya story sendiri dan Dede punya story sendiri, dan setelah di acc label, Kak Billar mau," tutur Lesti.

4. Saling Memberi Perhatian

Dalam salah satu vlog-nya, Lesti kepergok memberi perhatian pada Billar. Kala itu, mereka sedang syuting video klip Kulepas Dengan Ikhlas. Saat break, Lesti mengingatkan Billar untuk segera makan.

Billar sendiri tak mau kalah perhatiannya. Lesti sempat jatuh sakit sampai opname di rumah sakit pada akhir Agustus lalu. Ia datang menjenguk dan membawakan buah.

5. Bertemu Keluarga

Semakin terlihat menjalin hubungan serius, terbaru Lesti dan Rizky Billar diketahui sudah bertemu dengan keluarga masing-masing. Uniknya, dalam berbagai momen pertemuan itu, Rizky dan Lesti sama sekali tidak terlihat canggung. Kedua belah keluarga juga seolah menerima dengan sangat terbuka.

Beberapa waktu yang lalu Lesti juga diketahui sempat bertemu dengan kedua orangtua Rizky. Pertemuan Lesti dan orangtua Rizky seolah memang sudah direncanakan. Pasalnya, saat ini kedua orangtua Rizky diketahui tinggal di luar Jakarta. Walaupun hanya bertemu di dalam mobil, Lesti dan orangtua Rizky sudah tampak begitu menikmati momen kebersamaan mereka.

6. Mesra Gandengan Tangan

Rizky Billar memajang foto mesra dengan Lesti. Ya, pada foto tersebut dalam acara LIDA (Liga Dangdut Indonesia) 2020 Rizky menggandeng tangan Lesty.

"Kang Ri Soul mau menjemput Kim Ging Soul (Kang Risol - Kim Gingsul)", tulis pesan singkat pada unggahan instagram Rizky Billar.

7. Rizky Billar Beli Rumah Tak Jauh dari Kediaman Lesti

Beberapa waktu lalu, Rizky Billar diketahui membeli sebuah rumah. Rumah tersebut terletak di daerah Bintaro. Netizen menilai, Bintaro tak terlalu jauh dari kawasan rumah Lesti di Tangerang.

Billar lantas tegas menjelaskan kalau sebenarnya daerah bukanlah hal yang penting baginya dalam mencari atau membangun rumah.

"Saya daerah sih nggak terlalu mikirin. Yang penting, punya rumah yang nyaman, yang bisa orangtua saya juga nyaman nempatin dan sesuai dengan selera saya," jelasnya.

8. Gembar-Gembor Bakal Nikahi Lesti Tahun 2021

Meski belum saling nyatakan diri sebagai pasangan, kabar bahwa Lesti dan Billar akan menikah tahun 2021 terus berhembus. Untuk menanggapi kabar tersebut, Harris Vriza sahabat dekat Rizky Billar pun menuturkan kesaksiannya.

"Waduh, gimana ya. Sempat dengar sih tapi aku kurang tahu pasti kalau itu," ungkap Harris Vriza saat ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur, (29/9) Selasa sore.

9. Resmi Pacaran

Lewat foto terbaru, tampak Rizky Billar menggendong Lesti di belakang. Keduanya terlihat sumringah seiring dengan hubungan cinta yang sudah dipublikasi.

"Berawal dari pertemuan yang tak disangka-sangka hingga akhirnya saling tumbuh rasa. Terima kasih Kejora-ku telah menjadi sinar di kala redup," tulis Rizky Billar, seperti dilansir dari akun Instagram-nya (17/12).

 

 


REKOMENDASI
TRENDING