SELEBRITI

Rizky Billar Sempat Minta Masukan Taqy Malik, Bahas Seputar Pernikahannya dengan Lesti

Selasa, 22 Desember 2020 12:00

Lesti & Rizky Billar (© KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya) - Taqy Malik (© instagram.com/hijazpictura)

Kapanlagi.com - Rizky Billar dan Lesti baru-baru ini resmi berpacaran dan membuat heboh para pendukung pasangan Leslar. Seperti diketahui, banyak yang sudah menantikan kabar gembira bersatunya Rizky Billar dan Lesti ini sejak lama.

Sebelum akhirnya berani mengumbar terkait hubungannya dengan Lesti, Rizky Billar rupanya sempat mendatangi sahabatnya, Taqy Malik. Kedatangannya itu tak lain dan tak bukan bertujuan untuk meminta wejangan soal pernikahan dan kehidupan berumah tangga.

1. Beri Masukan Tentang Pernikahan

Saat ditemui di kawasan Tomang, Jakarta Selatan, Senin (21/12) mantan suami Salmafina itu juga mengatakan Rizky Billar adalah seorang pendengar yang baik meski dirinya lebih muda dari Rizky Billar. Kala itu, Taqy Malik berujar bahwa pelantun lagu Kau Harus Bahagia itu datang hanya sendiri.

"Kemarin ketemu langsung, ya udah lumayan agak lama sih. Sendiri, cuma Billar aja," ucapnya.

"Kemarin ngobrol dan Rizky Billar anaknya pendengar dan dia kan lebih tua dari saya karena saya memberikan masukan yang terbaik tentang pernikahan, bagaimana menjalankan kehidupan berumah tangga dan apa yang harus dilakukan sebagai suami, kewajibannya," lanjutnya.

2. Doakan yang Terbaik

Meski begitu, tampaknya Taqy Malik masih belum mau membeberkan lebih lanjut soal kabar pernikahan tersebut. Sebagai seorang sahabat, ia hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Rizky Billar dan Lesti.

"Ada pasti, ya intinya kita doa kan aja yang terbaik buat mereka," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING