SELEBRITI

Tanggapi Komentar Negatif Terkait Kedekatan Lesti dan Rizky Billar, Taqy Malik: Kalau Udah Halal Lebih Tertata Masa Depannya

Rabu, 23 Desember 2020 12:08 Penulis: Canda Dian Permana

Lesti, Rizky Billar, dan Taqy Malik © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya/Instagram

Kapanlagi.com - Tentunya tak sedikit komentar miring terkait kedekatan Lesti dan Rizky Billar yang seperti tak ada batasan bak pasangan suami istri. Oleh karena itu, Ustad Taqy Malik sebagai sahabat pun memeberikan tanggapan bijak akan hal tersebut.

Saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Barat, Senin (21/12) Taqy Malik mengaku hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk hubungan sahabatnya itu. Ia juga mendoakan agar hubungan antara Lesti dan Rizky Billar bisa cepat halal.

"Saya pribadi tentunya mendoakan aja yang terbaik, tentu bagaimana pun itu kan jalannya mereka saya sebagai teman dari Rizky Billar mendoakan agar cepat halal, intinya kalau udah halal akan lebih tertata masa depannya," ungkap Taqy Malik.

1. Lebih Banyak Yang Harus Disiapkan

Selain itu, apabila Lesti dan Rizky Billar sudah sah menjadi pasangan suami istri, menurutnya akan lebih banyak yang harus disiapkan dan dipelajari. Seperti ilmu agama yang menurut mantan suami Salmafina itu adalah benteng agar kehidupan dalam berumahtangga bisa baik.

"Intinya dalam rumahtangga itu banyak ilmu yang harus kita siapkan, bukan hanya materi tapi juga mental dan ilmu, itu penting sekali. Karena ilmu agama itu yang membentengi kita dalam kehidupan rumah tangga," ujarnya.

2. Berharap Agar Sama Dalami Ilmu Agama

Oleh karena itu, Taqy Malik pun berharap baik Lesti maupun Rizky Billar agar sama-sama mendalami ilmu agama karena berkaitan dengan kehidupan berumahtangga. Tak hanya itu, dengan mendalami ilmu agama, baginya bisa menjadi kunci untuk keharmonisan keluarga.

"Saya berharap sahabat saya Rizky Billar dan Lesti juga ke depan semakin banyak mendalami ilmu tentang pernikahan dan apapun itu yang berkaitan dengan agama karena itu yang bakal jadi benteng keharmonisan rumahtangga mereka," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING