in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Disebut Menikung Sang Istri Sebelum Menikah, Rizki DA: Nggak Mau Tahu Tentang Masa Lalu Nadya

Selasa, 21 Juli 2020 21:16

Rizki DA dan Nadya ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Baru saja melangkah ke jenjang pernikahan, rumah tangga Rizki DA dan Nadya sudah diterpa kabar kurang sedap. Rizki dikabarkan merebut Nadya saat istrinya itu masih memiliki hubungan dengan orang lain. Saudara kembar Rizki, Ridho buka suara terkait hal tersebut.

Menurut Ridho, layaknya setiap pasangan, Rizki dan Nadya juga memiliki masa lalu. Namun, kerena Rizki adalah seorang publik figure maka hubungan masa lalunya lebih terlihat, berbeda dengan Nadya yang tak berkecimpung di dunia hiburan.

"Pandangan Ridho karena orang punya masa lalu. Cuman bedanya Iki sama Nadya, Iki publik figur jadi kelihatan, kalau Nadya kan nggak. Tapi memamg semua sudah selesai semuanya," ujar Ridho saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (21/7/2020).

 

1. Tak Mau Tahu Masa Lalu Pasangan

Rizki pun turut menanggapi hal tersebut. Menurutnya semua yang terjadi merupakan kehendak dari tuhan, sehingga dirinya dan sang istri tak ingin tahu tentang masa lalu masing-masing.

"Kalau Iki sendiri kan segala sesuatunya harus melibatkan Allah atas tangan dan kehendak Allah maka terjadi. Kalau tikung menikung Rizki nggak mau tahu tentang masa lalu Nadya, dan Nadya juga nggak mau tahu masa lalu Ikki," imbuh Rizki.

2. Ingin Fokus Masa Depan

Tak hanya itu, Rizki mengimbuhkan bahwa dirinya hanya ingin fokus membahasa masa depan bersama sang istri. Ia pun sudah berdiskusi dengan istrinya terkait kehidupannya sebagai publik figur. Rizki mengungkapkan bahwa Nadya sudah siap dengan semua konsekuensi sebagai istrinya, termasuk mendengar beragam komentar dari netizen.

"Jadi kalau menurut kita membahasnya masa depan aja. Jadi kita sudah komitmen dan musyawarah sama-sama jadi ketika ada yang menghujat atau segala macam Nadya sudah siap," lanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING