in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Disebut Ngebet Ajak Duet Keremcem, Ayu Ting Ting: Terserah Orang Mau Bilang Apa

Senin, 24 Juni 2019 19:07 Penulis: Tyssa Madelina

Ayu Ting Ting tak mau tanggapi komentar haters soal video klipnya © KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Ayu Ting Ting baru saja merilis single terbarunya yang bertajuk Apalah Cinta. Berbeda dari biasanya, kali ini wanita berusia 27 tahun itu berduet dengan penyanyi internasional asal Turki, Keremcem Duruk.

Diakui oleh Ayu, proses recording sampai pembuatan video klip ia lakukan di Turki selama satu minggu lamanya. Untung saja, meski mengalami kesulitan dalam bahasa, keduanya mampu menyatukan chemistry hanya dalam waktu dua hari saja.

Meski saat ini video klip Ayu dan Keremcem bertengger manis jadi trending nomor satu di Youtube, masih ada saja komentar tak sedap menerjang. Padahal Apalah Cinta sukses membawa nama Indonesia dengan menjadi video klip yang paling banyak ditonton di 4 negara.

1. Ngebet Ajak Duet

Salah satu komentar tak sedap menyebut Ayu terlalu ngebet duet dengan Keremcem. Padahal menurut Ayu, kenyataannya tidak seperti itu.

"Perasaan dari dulu orang udah tahu deh ceritanya dari pihak sana duluan yang hubungin tim manajemen saya. Itu dari 3 tahun lalu," tegas Ayu Ting Ting, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/6).


REKOMENDASI
TRENDING