in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

'Apalah Cinta' Jadi Trending Nomor 1 di Youtube, Begini Perasaan Ayu Ting Ting

Senin, 24 Juni 2019 18:07 Penulis: Tyssa Madelina

Ayu Ting Ting tanggapi videonya yang jadi trending di Youtube © KapanLagi.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Ayu Ting Ting baru saja merilis sebuah lagu bertajuk Apalah Cinta. Dalam single terbaru kali ini, ibu anak satu itu berkolaborasi dengan Keremcem Duruk.

Ini merupakan pertama kalinya Ayu berkolaborasi dengan penyanyi terkenal asal Turki itu. Saat video klip mereka dirilis, hebatnya dalam waktu tiga hari saja, Apalah Cinta menempati posisi pertama di Trending Youtube Indonesia.

Tak hanya itu, video Ayu dan Keremcem juga mendapat viewers sebanyak 6,2 juta. Lalu bagaimana perasaan Ayu Ting Ting saat ini?

"Alhamdulillah senang bersyukur berarti banyak yang suka lagunya dan mudah-mudahan terus jadi bertahan trending topic," ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/6).

1. Kesulitan Bahasa

Bukan hal yang mudah bagi Ayu untuk menyelesaikan single terbarunya bareng Keremcem. Apalagi lagu Apalah Cinta itu dinyanyikan dengan bahasa Indonesia dan Turki secara bergantian.

"Kesulitan pasti iya karena beda jauh bahasanya. Tapi untungnya selama 2 hari disana Keremcem selalu bantu aku bait demi bait," jelas Ayu.

2. Bangga

Prestasi Ayu tentu saja membuat orang di sekitar merasa bangga bukan main. Menurut penuturannya, sejak lagu itu dirilis, keluarga dan kerabat tak berhenti untuk memutarnya di mana pun mereka berada.

"Senang semua merasa senang dan suka. Semua tau setel lagunya," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING