in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

3 Hari Rilis, Lagu Ayu Ting Ting x Keremcem 'Apalah Cinta' Jadi Trending di 4 Negara

Senin, 24 Juni 2019 11:21 Penulis: Louvina Gita

Official music video Apalah Cinta. (credit: youtube.com/HITS Records)

Kapanlagi.com - Pedangdut Ayu Ting Ting belum lama ini merilis lagu teranyarnya. Tak sendirian, Ayu menggaet penyanyi asal Turki, Keremcem sebagai teman duetnya. Sejak dirilis, lagu bertajuk Apalah Cinta itu sudah menerima banyak respon positif dari penikmat musik Tanah Air.

Musik video resmi lagu milik Ayu itu pun sudah ditonton lebih dari 5 juta orang sejak pertama kali keluar pada 20 Juni lalu. 3 hari berselang, siapa sangka kalau single Apalah Cinta ternyata tak cuma diterima baik oleh penikmat musik Indonesia. Di beberapa negara lain pun Apalah Cinta masuk dalam jajaran trending Youtube.

1. Trending 4 Negara

Diketahui dari unggahan instagram story Ender Cabucker sang produser, Minggu (23/6) kemarin, single milik pelantun Alamat Palsu itu trending Youtube di 4 negara.

Di rumah sendiri, official music video Apalah Cinta sukses merajai kanal Youtube. Bergeser ke Hongkong, Ayu dan Keremcem berada di posisi ke-11.

Tak berhenti di situ, lagu dengan nuansa musik perpaduan Indonesia dan Turki itu juga banyak didengarkan di Singapura dan Taiwan. Menduduki peringkat 22 di Singapura dan 38 di Taiwan. Wah terbukti karya Ayu kali ini sukses menyita perhatian masyarakat di dalam dan luar negeri ya.

2. Disukai Publik Figur

Sederet publik figur Tanah Air pun juga mengaku suka dengan karya terbaru Ayu itu. Dua diantaranya Iis Dahlia dan Terry Putri. "Wow awesome yaaankkkk. Love that’s song sooo much," ujar Iis di salah satu unggahan Ayu.

Terry Putri bahkan mengaku sudah mendownload dan kecanduan dengan lagu duet pertama Ayu dengan penyanyi asal Turki itu. "Aku sudah download itunes, nyanduuuuu ayuuuu," ujarnya.

Semoga ke depan makin banyak karya musisi Indonesia yang bisa diterima sampai ke luar negeri ya.


REKOMENDASI
TRENDING