in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Minta Lebby Untuk Jaga Attitude, Dewi Perssik Sindir Rosa Meldianti?

Jum'at, 21 Juni 2019 12:26 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Lebby, Dewi Perssik, dan Rosa Meldianti (Credit; istimewa)

Kapanlagi.com - Punya keponakan yang dididik untuk terjun ke dunia Dangdut, Dewi Perssik sudah anggap Lebby, sang keponakan seperti anak sendiri. "Dari dulu lengket semua saya sama ponakan saya lengket, anak saya bukan orang lain," ujarnya saat dijumpai di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/6) kemarin.

Sebab sudah seperti anak sendiri, Dewi meminta Lebby untuk nggak iri pada dirinya. Baik secara usia maupun pencapaian, Dewi sebagai tante tentu jauh dibandingkan Lebby. "Jadi jangan pernah iri sama tantenya gimanapun umur tante sama ponakan jauh, saya adalah ibunya jadi jangan sampai," imbuh Dewi.

1. Jaga Attitude

Lebih lanjut Dewi menambahkan, apapun yang ia miliki adalah milik Lebby juga. "Kalau misalkan tantenya awet muda karena rawat, rapi, jangan sampai ada perasaan gimana karena apa yang tante punya, punya kamu (Lebby)," imbuh wanita asal Jember -Jawa Timur ini.

Bagi Dewi, yang terpenting untuk Lebby lakukan adalah menjaga attitude dan menuruti nasehat Dewi. "Jadi intinya jaga attitude dengan baik, nurut apa omongannya aunty, jadi anak yang baik," tukas Dewi.

2. Kurang Ajar

Tentu kalau Dewi sudah singgung-singgung soal attitude, masih bisa diingat ia pernah singgung hal yang sama saat bicarakan Rosa Meldianti, keponakannya yang lain. Kala itu, Dewi Perssik melaporkan Meldi ke kepolisian. Ia sebut Meldi nggak punya attitude dan kurang ajar.

"Kan intinya ingin memenjarakan ponakan. Intinya kan seperti itu karena dia ini kurang ajar. Kalau emang bisa menjaga sikap, menjaga mulut dalam arti bukan memfitnah, ini kan jatuhnya fitnah," ujar Depe saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (31/10/2018) silam.


REKOMENDASI
TRENDING