in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Meski Beda Genre, Inul Daratista Idolakan Melly Goeslaw Sampai Ingin Dibuatkan Lagu

Jum'at, 21 Juni 2019 08:59 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Inul Daratista © KapanLagi.com/Deki Prayoga dan Melly Goeslaw © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Bukan rahasia lagi kalau Melly Goeslaw adalah musisi multitalenta. Salah satu keahliannya adalah bikin lagu-lagu yang easy listening. Nggak diragukan memang, sejumlah single bikinannya sukses jadi hits favorit banyak orang.

Sebab itulah, wajar banget kalau Inul Daratista yang notabene berada di genre yang berbeda dengan Melly, sampai mengidolakannya juga. Ya, hal itu setidaknya diketahui dari unggahan Inul pada Selasa (18/6) lalu di Instagram pribadi.

1. Seorang Guru

Dalam unggahan tersebut tampak Inul lagi selfie bareng Melly. Kala itu memang mereka bertemu di panggung D'Star Indosiar. Sama-sama duduk di kursi juri, bedanya Melly didapuk sebagai juri tamu. Seperti yang KLovers tahu, D'Star memang menantang para peserta untuk menyanyi dengan berbagai genre. Kehadiran Melly tentu sangat relevan dong untuk berikan penilaian.

Inul menuliskan betapa di matanya, Melly adalah seorang yang luar biasa. "Teh Melly, seorang guru, musisi, pencipta lagu, diva, denga karyanya yang sangat luar biasa," ungkap wanita kelahiran 21 Januari 1979 ini.

2. Saling Memuji

Saking kagumnya, Inul sampai ingin dibikinkan lagu juga. "Kapan bisa punya lagu ciptaannya yah masyaallah. Sehat terus teh. Terus berkarya, lagu lagunya enak smua hadeuuuuhh," imbuh Inul.

 

Sudah dipuji begitu, Melly malah balik memuji Inul. Melly mengagumi tubuh Inul yang terus langsing kendati usianya nggak muda lagi. "Bunda Inul sayang, semoga aku ketularan langsing sepertimu. Susah banget iki arep langsing," tulisnya di kolom komentar.


REKOMENDASI
TRENDING