in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Disebut Serupa dengan Noah Cyrus, Lucinta Luna: Dia yang Mau Mirip-mirip Sama Ratu

Senin, 12 Agustus 2019 12:25 Penulis: Louvina Gita

Lucinta Luna - Noah Cyrus (credit: Instagram.com/lucintaluna/noahcyrus)

Kapanlagi.com - Lucinta Luna kini sedang asik menikmati liburan di Negeri Kangguru, Australia bersama sang kekasih. Sederet momen wisata mereka pun dibagikan Lucinta di instagram pribadinya. Tapi ada satu postingan menarik yang dibuat Lucinta beberapa saat lalu.

Sosok artis sensasional ini disebut-sebut mirip dengan aktris cilik asal Amerika, Noah Cyrus. Noah juga merupakan adik kandung Miley Cyrus. Penyanyi sekaligus aktris yang kini namanya tengah ramai diperbincangkan karena kabar perceraiannya dengan Liam Hemsworth.

Mengunggah sebuah foto Noah ke instagram storynya, Lucinta mengaku kalau ia menerima kiriman dari netizen. Nampaknya tak sedikit yang menyebut Lucinta punya kesamaan dengan Noah.

 

1. Lucinta Luna Beri Tanggapan

Menanggapi hal ini, Lucinta justru menyebut bila Noah Cyrus lah yang ingin mirip dengan dirinya. "Sepertinya dia ya yang mau mirip-mirip kayak ratu #kirimannetizen," kata Lucinta. Gimana nih menurut kalian KLovers.

Sebelumnya Lucinta sendiri sudah menyebut banyak nama yang diakuinya punya kemiripan dengannya. Mulai dari Bunga Citra Lestari, Ariana Grande, Nicki Minaj hingga beberapa nama populer asal Korea Selatan seperti Jennie dan Lisa Blackpink.

Bahkan ia juga pernah menyebut bila jalinan asmaranya dengan Abash bak tokoh fiktif di film FIFTY SHADES OF GREY. Mereka juga sampai melakukan foto bersama dengan meniru pemotretan Anna dan Christian Grey.

2. Karakter Game Mirip Lucinta Luna

Belakangan media sosial dibuat ramai dengan munculnya sebuah karakter game yang mirip dengan Lucinta. Seorang netizen yang memainkan game The Sims membuat karakter seorang wanita dalam game yang ia mainkan.

Menariknya, tampilan akhir dari karakter yang ia buat justru sangat mirip dengan sosok yang punya ciri khas teriakan lantangnya itu.

"Ada yang main The Sims 4 di PC? Iseng iseng buat karakter cewek jadinya kaya gini," tulis akun @chizzmil di cuitan twitter miliknya, Minggu (10/8/2019).


REKOMENDASI
TRENDING