in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Liburan ke Australia, Lucinta Luna Pamer Foto Pakai Baju Renang - Digendong Pacar

Sabtu, 10 Agustus 2019 20:22 Penulis: Sora Soraya

Lucinta Luna © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kabar seputar kehidupan percintaan selebritis memang selalu menarik untuk dibahas, terlebih lagi jika hal itu menyangkut nama Lucinta Luna. Sebagai bintang penuh sensasi, Lucinta memang tak pernah kehabisan akal untuk jadi pusat perhatian.

Tidak hanya sekedar pacaran, Lucinta Luna dan Abash bahkan mengakui jika status hubungan mereka sudah resmi bertunangan. Semakin mesra dari hari ke hari, kini mereka baru saja menikmati liburan romantisnya di luar negeri.

Ditemui dalam akun Instagram-nya, pelantun tembang Tanpa Status ini rupanya sedang berlibur ke Australia. Di sanalah kamu bisa menemukan sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian. Mau tahu?

1. Lucinta Pose Seksi Pakai Baju Renang

Berkunjung ke salah satu pantai tersohor di Australia, Lucinta Luna terlihat sangat menikmati indahnya pemandangan di Pantai Bondi. Ingin mengabadikan momen ini, ia pun berpose seksi sambil memakai baju renang berwarna kuning.

Bak seorang model profesional, Lucinta dengan penuh percaya diri menunjukkan tubuh indahnya di depan kamera. Lewat foto ini, ia pun menuliskan caption yang berbunyi, "Ratu libur dulu ya teriak-teriakannya? Sekarang mau sexy sexy-an dulu. Ratu lari-larian jadi Baywatch, oke zheyenk." 

2. Digendong Pacar

Nggak cukup sekali, Lucinta juga memamerkan foto mesranya bersama Abash. Pedangdut yang kembali memakai rambut palsu ini berpose dalam gendongan sang pacar bak pasangan yang sedang berbulan madu.

"Daripada kamu males gym angkat beban, mendingan angkat Ratu zheyenkkuh @ashgreyz," tulisnya sebagai caption. Kalau sudah begitu, menurut kamu bagaimana momen liburan eksotis pasangan sensasional yang satu ini?

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING