in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Diserang Privasinya, Eddy Faisal Beri Peringatan Keras Kepada Ratu Meta

Senin, 04 November 2019 17:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Eddy Faisal dan Ratu Meta © instagram/ratu_meta705

Kapanlagi.com - Eddy Faisal geram dengan sikap Ratu Meta yang telah menyerang pribadinya. Ia pun memberi peringatan keras kepada Ratu Meta yang sekarang sedang dalam proses perceraian dengan dirinya.

"Ungkaplah kebenaran jangan kebohongan, kebohongan kan suatu ketika akan ketahuan. Kalau mau cerai, fokus saja dengan perceraian.  Jangan nyerang-nyerang orang lah," ujar Eddy geram saat dihubungi Kapanlagi.com, Senin (4/11).

Eddy pun mengatakan tak sungkan akan membawa perkara rumah tangganya ini ke ranah hukum bila Ratu Meta terus menyudutkan dan membunuh karakternya. "Ini negara hukum lho, buka urusan orang, nanti kena pasal lho," ucap Eddy.

1. Eddy Minta Ratu Meta Fokus

Sebaiknya, kata Eddy, apabila Ratu Meta ingin bercerai tak usah membawa-bawa masalah lainnya. "Lihat saja topiknya malah melebar ke mana-mana urusan a - b - c dibawa-bawa, harusnya fokus saja masalah perceraian," ucapnya.

Ia pun menyayangkan dengan sikap wanita yang telah dinikahinya pada 10 Juli 2019 lalu ini. "Saya dan keluarga sangat menyayangkan, sampai sebegininya, tapi ya sudah lah mungkin cara nusuknya begitu, mau gimana lagi," ujarnya.

2. Ratu Meta Mengaku Tak Dinafkahi

Sebelumnya Ratu Meta mengatakan kepada awak media soal fakta baru terkait alasan dirinya menggugat cerai Eddy Faisal. Ratu Meta mengatakan bila selama menikah, suaminya tak bisa memenuhi kebutuhan keluarga yang bersifat materi.

"Saya dinafkahi, tapi tidak cukup. Karena apa yang saya minta terkadang dia kasih kurang dan nggak sewajarnya. Misal saya butuh 25, tapi dia kasih 15. Padahal itu kan untuk kebutuhan anak dan keluarga," ucap Ratu Meta ditemui di Jakarta, Minggu (3/11) sesaat sebelum dirinya berangkat umrah.

Selain itu, Ratu Meta juga mengatakan bila suaminya tersangkut masalah hukum dugaan KDRT yang dilakukan terhadap istri pertamanya. "Kalian boleh tanya deh ke polres Tangerang kasus Eddy Faisal itu apa," kata Ratu Meta.

(kpl/dan/phi)

Reporter: Dadan Deva


REKOMENDASI
TRENDING