in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ratu Meta Buka Pintu Maaf untuk Sang Suami, Tapi Tetap Ingin Bercerai

Minggu, 03 November 2019 15:35 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Ratu Meta © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pedangdut Ratu Meta mengaku akan memaafkan segala kesalahan sang suami, Eddy Faisal yang telah melukai hatinya. Meski begitu perceraian pun tetap ia pilih sebagai jalan terbaik.

"InsyaAllah kalau pintu maaf ada kalau dia bisa merubah semua, dan ada itikad baik," ucap Ratu Meta ditemui sesaat sebelum berangkat umrah, Jakarta, Minggu (3/11).

1. Ratu Meta Tetap Ingin Bercerai

Namun meski telah saling memaafkan, diakui Meta tidak lantas membuat dirinya mencabut gugatan perceraian yang telah dilayangkannya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Saya bingung kalau ditanya balik lagi (rujuk) atau nggak.Kayaknya nggak ya, karena dia sudah nggak ada perhatian sama istri sama sekali selama saya di rumah orangtua saya. Kan saya masih istrinya, ini kasih nafkah juga nggak," ujarnya.

2. Sudah Terlanjur Kecewa Pada Suami

Meta juga sempat memberi peluang kepada sang suami untuk menyelesaikan persoalan dan kembali menjalani kehidupan rumah tangga. Namun, ia mengaku kecewa dengan sikap suaminya.

"Sebenarnya kalau ada niat baik, saya ada keinginan, tapi waktu saya di rumah orangtua, saya pernah bilang sama suami, jemput dong tapi jawaban dia malah nggak enak dia bilang kamu aja pulang sini saya orang Medan. Lha kok jawabannya gitu, saya banyak kenal dengan orang Medan tapi nggak begitu juga," kata Ratu Meta.

Seperti diketahui rumah tangga Ratu Meta sedang dilanda prahara. Ia memilih bercerai sebagai jalan terbaik. Ia juga menggugat cerai sang suaminya itu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (24/10).


REKOMENDASI
TRENDING