in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Gugat Cerai Suami, Ratu Meta Langsung Temukan Rekan Duet yang Baru

Rabu, 30 Oktober 2019 10:05 Penulis: Louvina Gita

Ratu Meta - Eddy Faisal (credit: Instagram.com/ratu_meta)

Kapanlagi.com - Rumah tangga pedangdut Meta Nurmalasari atau lebih dikenal sebagai Ratu Meta sedang dilanda prahara. Ia memilih perceraian sebagai jalan terbaik dengan menggugat cerai sang suami, Eddy Faisal di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (24/10).

Akibat masalah yang dihadapinya, proyek single duetnya bersama sang suami berjudul Setialah Denganku pun berantakan. Alhasil, untuk meneruskan proyek tersebut, Ratu Meta mencari pengganti pasangan duetnya.

Andi Derisman, vokalis sekaligus gitaris Merpati Band pun ditunjuk sebagai pengganti Eddy Faisal. Kebetulan Andi pula yang mencipta lagu tersebut.

"Hubungan saya dengan suami sedang bermasalah karena sudah tidak ada kecocokan. Tapi saya harus profesional dengan pekerjaan saya, proyek lagu Setialah Denganku harus tetap jalan, akhirnya saya ganti rekan duet saya," ujar Ratu Meta di Jakarta, Selasa (29/10).

1. Sudah Disetujui Label

Perubahan yang dilakukan Ratu Meta sudah dibicarakan dengan CEO Nagaswara Rahayu Kertawiguna, selaku pihak label di mana dirinya bernaung.

"Saya sudah menjelaskan sesuai dengan keadaan yang terjadi. Pak Rahayu akhirnya mengerti dan meng-acc pergantian ini," kata Ratu Meta.

2. Gantikan Eddy Faisal

Sementara Andi ikut prihatin dengan apa yang menimpa rumah tangga Ratu Meta. Sebab, pada awalnya ia menciptakan lagu Setialah Denganku disaat hubungan Ratu Meta dengan Eddy Faisal masih terjalin baik.

"Saya diberi kabar sama pak Rahayu bahwa saya yang menjadi pengganti abang Eddy dan kemarin saya sudah take vokal. Saya menyetujuinya karena ini ada karya, kenapa nggak dilanjutin karena sayang walaupun ini ironi banget dengan hidup Meta. Saya berdoa semoga Meta bisa menemukan yang lebih baik lagi," paparnya.


REKOMENDASI
TRENDING