in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

3 Bulan Kenalan - 3 Bulan Menikah, Ratu Meta Ajukan Cerai, Kenapa?

Selasa, 29 Oktober 2019 18:57 Penulis: Rezka Aulia

© KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Belum lama mengecap manisnya pernikahan, rumah tangga pedangdut Ratu Meta sudah diterpa badai prahara. Pemilik nama lengkap Meta Nurmalasari ini resmi mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Eddy Faisal di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (24/10).

Pelantun lagu Pacar Kedua ini mengatakan, penyebab dirinya mengajukan cerai karena sudah tak kuat lagi hidup berdampingan dengan suaminya.

"Karena kami berantem terus. Kami nikah bulan Juli, Agustus mulai banyak masalah," ujar Ratu Meta ditemui di Jakarta, Selasa (29/10).

1. Rasakan Beberapa Perubahan

"Salah satunya saya banyak dibohongin sama suami. Banyak ketidakterbukaan sama istri. Selama 3 bulan menikah banyak banget perubahannya," imbuhnya sambil menangis.

Ratu Meta melanjutkan, setelah bertengkar hebat dengan sang suami, Ia memilih minggat dari rumah pada 14 Oktober 2019. Di kediaman rumah orangtuanya, Meta selalu memanjatkan doa meminta petunjuk kepada Yang Maha Kuasa untuk diberi jalan terbaik atas prahara rumah tangga yang dialaminya.

"Di rumah orangtua saya, saya salat istikharah tiap malam minta petunjuk, akhirnya saya pilih gugat cerai," ucapnya.

2. Berharap yang Terbaik

Diketahui Ratu Meta melangsungkan pernikahan pada 10 Juli 2019 dan menggelar resepsi di Hermitage Hotel, Menteng, Jakarta Pusat, pada 9 Agustus 2019.

"Jadi dua bulan setengah saya kenalan, dua minggu kemudian dia melamar saya, tepatnya saya 3 bulan kenalan terus menikah, dan 3 bulan setelah menikah saya harus alami ini. Mungkin ini jalan terbaik dari Allah," kata Ratu Meta kembali terisak.

 


REKOMENDASI
TRENDING