in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ratu Meta Mulai Ubah Penampilan dengan Berhijab, Nazarnya Jika Hamil

Kamis, 05 September 2019 15:07 Penulis: Louvina Gita

Ratu Meta - Eddy Faisal (credit: Kapanlagicom/Dadan Deva)

Kapanlagi.com - Ada yang berbeda dengan penampilan Ratu Meta. Penyanyi yang belum lama menikah dengan pengusaha Eddy Faisal ini, terlihat cantik dan memesona dengan mengenakan hijab. Menurutnya, sejak hari Senin (2/9) lalu dia mulai berhijab.

"Baru dua hari lalu. Sebenarnya saya berhijab ini masih proses belajar, karena setiap wanita muslim kan dianjurkan berhijab dan sekarang saya masih belajar dulu," ujarnya saat ditemui di kawasan Depok, Rabu (4/9).

1. Berhijab Bukan Paksaan Suami

Pelantun Sakitnya Luar Dalam ini mengaku berhijab bukan lah karena faktor paksaan dari sang suami. Namun murni datang dari keinginannya sendiri.

"Nggak, nggak ada paksakan dari suami, suami nggak paksakan saya pakai hijab, tapi memang dia selalu bilang lebih baik pakai kerudung, tapi nggak pernah maksain. Lagipula saya dahulu waktu sekolah memang sudah berhijab, tapi karena tuntutan kerja di entertaint jadi baru saya pakai hijab lagi sekarang," ungkapnya.

2. Sudah Nazar Kalau Hamil

Ratu Meta, mengatakan saat ini mengenakan hijab memang sudah direncanakannya sejak lama. Ia juga sempat bernazar jika hamil memilih mengubah penampilan dengan berhijab.

"Saya sempat bernazar kalau hamil, mau pakai jilbab. Tapi sekarang saya belum hamil. Sempat saya telat (datang bulan), tapi pas test pact ternyata belum. Ya semoga, doakan saja saya cepat mengandung," ucapnya.

Mengetahui sang istri mengubah penampilannya, Eddy Faisal mengaku bahagia. "Bahagia sekali, istri saya tercinta berhijab, saya berharap mudah-mudahan istiqomah," ucapnya seraya berdoa agar istrinya cepat hamil dan mendapat banyak keturunan dari Ratu Meta.


REKOMENDASI
TRENDING