in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ratu Meta Terkesan Hadiri Upacara 17 Agustus di Istana Merdeka

Senin, 19 Agustus 2019 11:45 Penulis: Canda Permana

© KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pedangdut Ratu Meta dan suaminya, Eddy Faisal mendapat kesempatan untuk menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 di Istana Negara Jakarta, Sabtu (17/8/2019).

"Saat mendapatkan undangan upacara yang pertama kami pikirkan adalah kostum. Awalnya kostum belum ada persiapan sebelumnya karena maklum pengantin baru," ujar Ratu Meta saat dihubungi, Senin, (19/8/2019).

1. Hadiri Acara Tersebut

Ia dan suami pun akhirnya memilih hadir ke acara tersebut dengan mengenakan batik seragam. Bisa bertatap langsung dengan Presiden Jokowi dan para pejabat negara, menjadi kesan yang mendalam bagi Ratu Meta.

"Mengikuti upacara 17 tahun ini Lebih berkesan, yang biasa nya mengisi acara nyanyi menjadi bintang tamu, tapi tahun ini saya jadi tamu undangan bapak Presiden dan ini luar biasa bahagia apalagi saya hadir sudah ada yang menemani," ungkapnya.

2. Tak Siakan Kesempatan

Tak menyiakan kesempatan, pelantun lagu Pacar Kedua ini mengabadikan momen tersebut dengan foto bersama sejumlah pejabat negara. Ia dan suami juga menyempatkan diri untuk berkeliling istana dan membeli sejumlah souvenir yang dijajakan pedagang lingkungan Istana.

Ratu Meta berharap, Indonesia yang sudah 74 tahun merdeka, menjadi lebih maju dan terus mencetak sumber daya manusia yang unggul. Ia juga berharap pemerintah lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Pendidikan dan layanan kesehatan yang quick respon serta perekonomian yang stabil, kalau bisa meningkat," harap Ratu Meta.


REKOMENDASI
TRENDING