in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Kerap Pamer Kemesraan, Ratu Meta - Eddy Faisal Senang Dianggap Pasangan Inspiratif

Jum'at, 30 Agustus 2019 11:02 Penulis: Louvina Gita

Ratu Meta - Eddy Faisal (credit: Instagram.com/ratu_meta)

Kapanlagi.com - Setelah menikah, pedangdut Ratu Meta kerap pamer kemesraan dengan sang suami di media sosial Instagram. Respon positif pun berdatangan dari netizen. Mereka dinilai sebagai pasangan romantis yang inspiratif.

"Banyak dari mereka (netizen) yang bilang 'aduh romantis banget, inspiratif karena bisa membangun motivasi yang baik dan positif', sampai sahabat kami ikut senang lihat keromantisan kami," ujar Ratu Meta di Jakarta, Rabu (28/8).

Ratu Meta yang menikah dengan Eddy Faisal pada 10 Juli 2019 dan menggelar resepsi pernikahan pada 9 Agustus 2019, mengatakan bahwa kemesraan yang mereka pamerkan ke publik, bukan lah hal yang dibuat-buat. Semua terjadi secara apa adanya. "Itu terjadi bukan dibuat-buat, memang apa adanya," ungkapnya.

1. Eddy Faisal Mengaku Senang

Sang suami, juga mengaku senang ketika unggahan foto-foto kebersamaannya dengan Ratu Meta dan anak-anaknya dinilai bisa menginspirasi.

"Jujur saya terkaget-kaget karena kan saya tidak setiap saat mengontrol media sosial, kemudian istri saya bilang ternyata banyak fans dari istri saya yang melihat di social media bagaimana kedekatan kami bersama, kemudian cara kami berkomunikasi, bagaimana pola kami mendidik anak-anak dan itu ternyata banyak menginspirasi, tentunya kami senang bisa memberikan kontribusi yang bermanfaat dan positif," ujarnya.

2. Terima Banyak Ucapan Bagus

Lantaran dinilai inspiratif, pengikut akun Instagram Ratu Meta pun kini semakin hari terus bertambah. Banyak dari pengguna media sosial yang sengaja ingin mengetahui secara langsung keromantisan pasangan tersebut.

"Jujur saya juga kaget setelah menikah dan unggah foto kami, semakin banyak yang ikut, ucapan mereka juga bagus-bagus," kata Ratu Meta.


REKOMENDASI
TRENDING