SELEBRITI

Ratu Meta dan Suami Sama-Sama Pernah Alami Perceraian

Sabtu, 10 Agustus 2019 11:08 Penulis: Guntur Merdekawan

Ratu Meta dan Eddy Faisal / Credit: KapanLagi - Dadan Deva

Kapanlagi.com - 10 Juli 2019 lalu, Ratu Meta resmi dinikahi oleh kekasihnya, Eddy Faisal. Keduanya diceritakan menjalani masa pacaran yang singkat, lalu menggelar akad nikah yang tertutup untuk keluarga dekat saja.

Usut punya usut, Ratu Meta dan Eddy sama-sama pernah merasakan pahitnya perceraian. Kegagalan di masa lalu itu yang lantas jadi landasan keduanya untuk berkaca agar kejadian serupa tak terulang lagi.

"Kegagalan pernikahan menjadi pembelajaran dan pengalaman yang membuat kami bisa lebih dewasa. Selama hampir sebulan berumah tangga, kami menjalaninya nikmat banget, nggak ada salah paham di antara kami," ungkap pedangdut bernama asli Meta Nurmalasari itu saat ditemui sebelum menggelar resepsi pernikahan di Hotel Hermitage, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (9/8/2018).

1. Tak Akan Tunda Punya Momongan

Ratu Meta dan Eddy juga ternyata sudah punya momongan dari pernikahan sebelumnya. Dan rencananya, pasangan ini tak akan menunda-nunda untuk segera menambah momongan lewat pernikahannya tersebut.

"Untuk momongan langsung sebanyaknya, nggak pakai tunda-tunda. Meski kami juga menikah satu sama lain sudah sama-sama punya anak," sambung Ratu Meta.

2. Tak Batasi Profesi Ratu Meta

Ratu Meta sendiri dipastikan bakal tetap berkarir di dunia hiburan meski sudah menikah. Eddy pun bakal memaklumi hal itu dan memberikan dukunga penuh pada sang istri tercinta.

"Sebagai suami harus mendukung aktivitas istri, apalagi bernyanyi adalah hobby-nya. Saya hanya pinta komitmennya agar keluarga di-nomor satukan," tutup Eddy.


REKOMENDASI
TRENDING