in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Rilis Lagu Baru, Ratu Meta Ingin Sukses Seperti Siti Badriah

Jum'at, 15 Maret 2019 07:22 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Ratu Meta © Kapanlagi/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Sukses lewat lagu Sakitnya Luar Dalam yang dirilis beberapa bulan yang lalu, penyanyi dangdut Ratu Meta kembali merilis single baru berjudul Pacar Kedua.

Diciptakan oleh Odien Paboesky, lagu Pacar Kedua bercerita tentang kebahagiaan seorang wanita yang memiliki pacar. Namun, wanita tersebut dijadikan yang kedua.

"Tapi maaf ini bukan ciptaan aku dan juga bukan kisah aku, jadi bukan pengalaman pribadi juga. Cuma menurut aku kan banyak nih orang mau dijadiin pacar kedua atau istri kedua," kata Ratu Meta, belum lama ini.

1. Video Klip Dibuat di Korea Selatan

Yang menarik dalam single terbarunya ini, Ratu Meta menggarap video klipnya dibuat di Korea Selatan. Selain di Korea, ada dua tempat lain yang dijadikan lokasi video klip Ratu Meta, seperti di Bekasi dan Jakarta.

"Main basah-basahan di saat hujan itu sulit kena air dingin malam hari. Sampai beberapa kali ganti kostum agar semenarik mungkin dan orang belum pernah lakukan," kata Ratu Meta.

2. Bergenre RnB & Latin Dangdut

Berbeda dengan lagu-lagu Ratu Meta lainnya, lagu Pacar Kedua ini bergenre RNB dan Latin Dangdut. Sementara itu, lagu Pacar Kedua sudah mulai bisa didengarkan di radio di seluruh Indonesia.

"Dari Nagaswara sudah ditentukan kenapa mulai tanggal 13 Maret setelah ini juga akan promo. Sudah banyak fans banyak yg ikut bantu promosi juga. Ya, semoga lagu ini bisa meraih kesuksesan seperti lagunya Siti Badriah," tutup Ratu Meta.

(kpl/far/frs)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi

REKOMENDASI
TRENDING