in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Gelar Akad Nikah Tertutup, Tanggal Resepsi Ratu Meta & Sang Suami Akhirnya Terungkap

Selasa, 06 Agustus 2019 11:45 Penulis: Louvina Gita

Ratu Meta (credit: Instagram.com/ratu_meta)

Kapanlagi.com - Pedangdut Ratu Meta telah resmi menikah dengan Eddy Faisal pada 10 Juli 2019 lalu. Digelar secara tertutup, Ratu Meta menyebut bila dirinya baru akan menggelar pesta resepsi bulan Agustus ini.

"Alhamdulillah, lancar. Kami menikah jam 10 tanggal 10. Resepsinya insyaallah bulan depan (Agustus)," kata Ratu Meta saat dihubungi, Kamis (11/7).

Diketahui dari unggahan instagram storynya Senin (5/8) kemarin, rupanya Ratu Meta sudah membagikan undangan resepsi pernikahannya ke beberapa rekan.

1. Resepsi di Gelar Sebentar Lagi

Kemarin (5/8) Ratu Meta terlihat mengunggah ulang beberapa postingan sahabatnya yang menerima undangan resepsi darinya. Salah satunya adalah Della Perez. Dalam video pendek itu Della mengaku akan hadir di hari bahagia Ratu Meta. "Ih lucu banget undangannya kak, aku hadir ya," tuturnya.

Bentuk undangan resepsi Ratu Meta dan Eddy memang terbilang unik. Mereka memilih desain undangan bak passport. Detail keterangan undangan pun ditulis seolah identitas yang tampak dalam sebuah passport asli.

Selain konsep undangan yang nggak biasa, hal lain yang juga jadi sorotan adalah kapan sebenarnya pesta itu digelar. Ya, dalam undangan yang dibagikan Ratu Meta, tertulis bila resepsi pernikahan mereka akan diselenggarakan pada hari Jumat 9 Agustus 2019 mendatang.

Instagram.com/ratu_meta

2. Persiapan Akad Nikah Mendadak

Menggelar akad nikah pada awal bulan Juli lalu, Ratu Meta mengaku bila dirinya tidak bermaksud untuk menutupi kabar bahagianya itu. Dia pun mengatakan jika persiapan pernikahan mereka terbilang mendadak.

"Ini sebenarnya mendadak. Jadi aku baru kenal juga belum lama, terus akhirnya baru ada kata-kata untuk menikahnya dua minggu lalu. Karena kami sama-sama duda dan janda, ya sudah akhirnya langsung persiapan untuk menikah," kala itu.


REKOMENDASI
TRENDING