in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tampil Cantik dengan Riasan dan Kebaya Putih, Pedangdut Ratu Meta Resmi Menikah?

Rabu, 10 Juli 2019 11:33 Penulis: Louvina Gita

Ratu Meta (credit: Kapanlagicom/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Beberapa saat lalu, ada yang menarik dari unggahan instagram story Siti Badriah. Ia terlihat memosting potret dirinya dan pedangdut Ratu Meta yang tengah melakukan video call. Unggahan ini sontak mencuri perhatian karena keterangan yang ditulis oleh Sibad.

"Sayangku, ya Allah alhamdulillah ini dia dihalalkan. Ya Allah bahagianya gue. Nggak nyangka kenapa malah barengan bulannya hahahahaha. Yang maafkan nggak bisa hadir, tapi doa gue ikut hadir di sana yang," kata Sibad.

Melihat keterangan tersebut, lantas benarkan Ratu Meta sudah resmi melangsungkan pernikahannya?

Instagram.com/sitibadriahhInstagram.com/sitibadriahh

1. Belum Ada Konfirmasi

Menelusuri akun instagram milik Ratu Meta, sampai berita ini diturunkan masih belum ada unggahan yang menunjukkan adanya penyelenggaraan pernikahan tersebut. Belum ada pula pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh pihak Ratu meta.

Di tahun 2017 silam, Ratu pernah dikabarkan menjalin kedekatan dengan mantan suami Nafa Urbach, Zack Lee. Kala itu ia dianggap sebagai perusak rumah tangga Nafa dan Zack. Ratu pun merasa tak terima bila dirinya disebut sebagai seorang pelakor.

"Yah memang aku kenal dengan Zack dan punya kedekatan atau hubungan. Tapi yah hanya aku, Zack Lee, dan Tuhan aja yang tahu hubungan kami. Selama aku ama Zack Lee nyaman, aku mau posting gimana juga ya udah gitu kan itu hak-hak aku, handphone yah handphone aku kok, ngapain mesti orang ribetin," kata Meta.

"Tapi kalau misal sampai aku dibilang orang katanya aku perusak rumah tangga Zack Lee ama Nafa ya aku agak sedikit kesel. Karena, kok gue gitu? Apa emang sebelum ama gue juga Zack Lee banyak deket cewek kan," imbuhnya.


REKOMENDASI
TRENDING