in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Kisah Pacaran Singkat Ratu meta dan Eddy Faisal Sebelum Menikah

Sabtu, 10 Agustus 2019 08:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Ratu Meta dan Eddy Faisal / Credit: KapanLagi - Dadan Deva

Kapanlagi.com - Sebuah kabar mengejutkan terungkap dari pedangdut Ratu Meta. Si cantik itu ternyata sudah resmi menikah pada 10 Juli 2019 lalu dengan seorang pria bernama Eddy Faisal. Resepsi pernikahannya lantas digelar pada Hari Jumat (9/8) kemarin.

Tak ada konsep spesial yang diusung oleh Ratu Meta dan Eddy pada resepsi pernikahannya. Keduanya memang sudah berkomitmen untuk menghindari pesta pernikahan yang terlalu mewah.

"Konsep pernikahan kami rancang sesederhana mungkin dengan dekorasi nuansa hitam dan putih, karena kami punya mimpi kehidupan pernikahan kami tak usah terlalu berwarna. Yang terpenting bisa sakinah mawadah waromah," jelas Eddy Faisal sesaat sebelum menggelar resepsi pernikahan di Hotel Hermitage, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (9/8/2018).

1. Kisah Pertemuan Ratu Meta dan Eddy Faisal

Wajar saja jika banyak yang tak tahu mengenai kisah cinta dari Ratu Meta dan Eddy. Ternyata keduanya pacaran dalam waktu yang sangat singkat, sebelum akhirnya memutuskan untuk segera membawa hubungannya ke jenjang pernikahan.

"Pertemuan sangat cepat hanya beberapa bulan, lalu dua minggu sebelum akad nikah, dia melamar akhirnya karena merasa satu sama lain sudah banyak kecocokan dan mungkin sudah jodoh akhirnya kami putuskan menikah pada tanggal 10 Juli 2019 dan mengadakan resepsinya sekarang," sambung Ratu Meta.

2. Alasan Gelar Akad Nikah Tertutup

Selain masa pacaran yang singkat, Ratu Meta dan Eddy juga menggelar resepsi pernikahan yang tertutup dan dihadiri oleh pihak keluarga saja. Hal itu sengaja dilakukan agar acara bisa berlangsung khusyu dan khidmat.

"Untuk mas kawin cincin tali pengikat kasih dan berlian tanda keindahan buat cinta kami dan paling penting perlengkapan alat salat agar dia bisa menjadi ibu yang baik dan bisa mendidik anak- anak kami," tutup Eddy Faisal.

REKOMENDASI
TRENDING