in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Pasangan yang Romantis, Ratu Meta dan Suami Siap Luncurkan Lagu Duet

Kamis, 29 Agustus 2019 13:40 Penulis: Canda Permana

Ratu Meta dan Suaminya © Instagram.com/ratu_meta

Kapanlagi.com - Ratu Meta dan suaminya, Eddy Faisal dinilai sebagai pasangan yang inspiratif. Romantisme pasangan tersebut kerap membuat netizen iri. Kini, mereka akan mempersembahkan sebuah lagu yang menceritakan kisah cinta mereka berjudul Setialah Denganku karya Andi Merpati band.

Lagu tersebut dinyanyikan Ratu Meta dan Eddy Faisal secara duet. "Rasanya bahagia sekali bisa menggambarkan romantisme kami sekaligus mendoakan agar hubungan yang baru kami jalin ini benar-benar selalu bersama dan setia sampai mati. Terima kasih buat Andi Merpati yang sudah membuatkan lagu ini," kata Eddy Faisal.

"Semoga lagu ini bisa menginspirasi dan memberi motivasi kepada orang lain juga," harap Ratu Meta ditemui disela rekaman lagu tersebut di studio Nagaswara, Jakarta, Rabu (28/8). "Saya yakin sekali lagu ini bakal digemari oleh mereka-mereka yang sedang jatuh cinta," imbuh Eddy.

1. Eddy Duet dengan Delon Thamrin

Duet tersebut bisa terjadi, diceritakan Eddy, ketika produser Nagaswara, Rahayu Kertawiguna, datang menghadiri resepsi pernikahannya. Kala itu, ia sedang duet bernyanyi dengan Delon Thamrin.

"Waktu saya merayakan wedding party di Hermitage Menteng, saya sempat berduet dengan Delon, lalu pimpinan Nagaswara mendengarkan dan ada ide untuk saya menelurkan single duet dengan istri saya," kata Eddy.

Warna musik yang mereka usung adalah pop romantis dengan sentuhan piano, gitar akustik dan string orchestra yang aransemennya digarap Daniel Thamrin. "Permintaan saya waktu itu lagu pop karena kalau lagu dangdut saya harus belajar lagi," ujar Eddy Faisal.

2. Pamer Kemesraan

Ratu Meta menikah dengan Eddy Faisal pada 10 Juli 2019 dan menggelar resepsi pernikahan pada 9 Agustus 2019. Setelah menikah, Ratu Meta kerap pamer kemesraan dengan suaminya di media sosial Instagram. Respon positif pun berdatangan dari netizen. Mereka dinilai sebagai pasangan romantis yang inspiratif.

"Banyak dari mereka (netizen) yang bilang 'aduh romantis banget, inspiratif karena bisa membangun motivasi yang baik dan positif', sampai sahabat kami ikut senang lihat keromantisan kami," ujar Ratu Meta.

(kpl/dan/CDP)

Reporter: Dadan Deva


REKOMENDASI
TRENDING