in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ratu Meta Bantah Soal Kabar Perceraian dengan Sang Suami Hanya Settingan

Rabu, 30 Oktober 2019 18:07 Penulis: Gogor Subyakto

Ratu Meta. © KapanLagi.com/Febio Hernanto

Kapanlagi.com - Muncul dugaan kalau perceraian Ratu Meta dengan Eddy Faisal demi mendongkrak lagu terbarunya yang akan rilis. Meta pun membantah soal isu perceraiannya dengan suami adalah settingan.

"Aduh maaf ya, maaf sekali. Ini memang sebelumnya aku nyanyi dengan suami. Tapi berhubung saya ada masalah dengan suami buat apa saya lanjutkan duet dengan suami," kata Ratu Meta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (30/10).

1. Rilis Lagu Tertunda

Selain itu, Pedangdut 29 tahun ini akhirnya memilih untuk mengganti rekan duetnya. Dibanding mendongkrak lagu, Ratu Meta justru menyebut perceraiannya dengan suami justru membuat rilis single maupun albumnya malah tertunda.

"Mending saya ganti penyanyinya atau lawan duet saya, lebih profesional kepada label saya. Saya juga nggak mau dong malu, sementara si lagu itu sudah mau rilis nih di bulan November, ternyata apa? Ke-pending gara-gara suami," ujar Ratu Meta.

2. Bukan Settingan

Kuasa hukum Ratu Meta, Henry Indraguna pun juga menegaskan bahwa perceraian klien-nya bukan settingan. Dia justru berat hati pada awalnya karena dirinya kenal baik dengan suami Ratu Meta.

"Ini bukan settingan ya, nggak baik perkawinan-perceraian di setting. Saya juga berat awalnya menerima (kasus) karena saya kenal suaminya, sebenarnya," ungkap Henry.

Seperti diketahui, Ratu Meta menikah dengan pengusaha Eddy Faisal pada 10 Juli 2019. Mereka kemudian menggelar acara resepsi pernikahan di The Hermitage Hotel, Menteng, Jakarta pada 10 Agustus 2019. Kemudian, 23 Oktober 2019 Ratu Meta mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.


REKOMENDASI
TRENDING