in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Rumah Tangganya di Ujung Tanduk, Ratu Meta Curhat: Berbohong Fatal Bagi Saya

Kamis, 31 Oktober 2019 13:45 Penulis: Louvina Gita

Ratu Meta (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Kehidupan rumah tangga Ratu Meta dan Eddy Faisal kini sedang dilanda keretakan. Menikah pada 10 Juli 2019 lalu, kini pedangdut cantik itu justru sudah mantap untuk menggugat cerai sang suami.

Di tengah persoalan yang dihadapinnya, Ratu Meta mengunggah sebuah curahan hatinya melalui media sosial miliknya.

Dalam postingan yang ia buat Rabu (30/10) kemarin, penyanyi kelahiran 7 November 1989 itu bahkan menyinggung soal kebahagiaan dan kebohongan.

 

1. Berkali-kali Berbohong

Pada curhatannya itu Ratu Meta menyebut bila sebuah kebahagiaan itu sebenernya bukan perkara yang rumit. Ia juga tampak menyinggung kebiasaan berbohong yang dianggapnya sudah fatal karena sering kali terjadi.

"Bahagia itu sederhana, tanpa ada kemewahan akan tetapi kenyamanan. Sekali, dua kali, tiga kali dan terus berkali-kali berbohong fatal bagi saya," tulis Ratu Meta.

2. Sering Berantem Sejak Agustus

Perjalanan cinta Ratu Meta dan Eddy Faisal bisa dibilang cukup singkat. Setelah saling mengenal selama kurang lebih 3 bulan, keduanya mantap memutuskan untuk menikah.

Belum lama merasakan indahnya bahtera rumah tangga, Ratu justru melayangkan gugatan cerai pada Eddy. Penyebabnya, tak lain karena mereka sering terlibat perselisihan. "Karena kami berantem terus. Kami nikah bulan Juli, Agustus mulai banyak masalah," ujar Ratu Meta ditemui di Jakarta, Selasa (29/10).


REKOMENDASI
TRENDING