in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Fakta-fakta Pernikahan Ratu Meta & Eddy Faisal, Pacaran Singkat - Pilih Bercerai

Jum'at, 01 November 2019 08:10 Penulis: Louvina Gita

Ratu Meta - Eddy Faisal (credit: Instagram.com/ratu_meta705)

Kapanlagi.com - Ratu Meta harus menghadapi kenyataan pahit keretakan rumah tangganya dengan Eddy Faisal. Pedangdut berusia 29 tahun itu sepertinya tak bisa lagi mempertahankan pernikahannya yang masih seumur jagung itu.

Kabar rumah tangga Ratu Meta dan Eddy Faisal berada di ujung tanduk ini mulai beredar 29 Oktober 2019 lalu. Padahal keduanya baru melangsungkan pernikahan pada 11 Juli 2019. Intip perjalanan cinta mereka sampai akhirnya Ratu mantap menggugat cerai sang suami di sini.

 

1. Pacaran Singkat

Ratu Meta dan Eddy Faisal sempat menjalani masa pacaran yang singkat hingga akhirnya memutuskan untuk menikah. Dalam acara resepsi mereka 9 Agustus 2019 lalu, Ratu menceritakan kalau pendekatan mereka itu tak memakan waktu lama.

"Pertemuan sangat cepat hanya beberapa bulan, lalu dua minggu sebelum akad nikah, dia melamar akhirnya karena merasa satu sama lain sudah banyak kecocokan dan mungkin sudah jodoh akhirnya kami putuskan menikah pada tanggal 10 Juli 2019 dan mengadakan resepsinya sekarang,"ucapnya.

2. Pernikahan Digelar Tertutup

Awalnya, Ratu Meta tak mengumbar kabar pernikahannya dengan Eddy Faisal sampai akhirnya Siti Badriah mengunggah foto persiapan sahabatnya itu kala dirias bak seorang pengantin.

Sehari setelahnya, perempuan kelahiran 7 November 1989 itu mengkonfirmasi jika benar dirinya sudah menjadi istri Eddy Faisal. "Alhamdulillah, lancar. Kami menikah jam 10 tanggal 10. Resepsinya insyaallah bulan depan," kata Ratu Meta saat dihubungi, Kamis (11/7).

3. Sering Pamer Kemesraan di Instagram

Setelah resmi menikah, bisa dibilang pasangan yang sama-sama sudah pernah menikah itu sering pamer kemesraan di media sosial. Bahkan tak sedikit fans mereka yang mengaku terinspirasi dengan keromantisan yang selalu mereka tunjukkan di instagram.

"Banyak dari mereka (netizen) yang bilang 'aduh romantis banget, inspiratif karena bisa membangun motivasi yang baik dan positif', sampai sahabat kami ikut senang lihat keromantisan kami," ujar Ratu Meta di Jakarta, Rabu (28/8).

4. Sudah Rencanakan Duet

Sebelum rumah tangganya dikabarkan retak, Ratu Meta dan Eddy Faisal sudah berencana untuk merilis sebuah lagu duet. Berjudul Setialah Denganku, lagu itu sempat diharapkan bisa jadi doa agar hubungan mereka langgeng.

Rasanya bahagia sekali bisa menggambarkan romantisme kami sekaligus mendoakan agar hubungan yang baru kami jalin ini benar-benar selalu bersama dan setia sampai mati. Terima kasih buat Andi Merpati yang sudah membuatkan lagu ini," kata Eddy Faisal.

Sayangnya, karena persoalan saat ini, Ratu Meta memutuskan untuk mengganti rekan duetnya. Kini ia dipasangkan dengan Andi Merpati band.

5. Beredar Foto Suami Nikah dengan Wanita Lain

Ratu Meta tak serta merta membulatkan tekadnya menggugat cerai Eddy Faisal. Ia dikejutkan dengan munculnya foto-foto yang menunjukkan Eddy menikah dengan seorang wanita lain.

Ratu pun mengaku sakit hati. "(Melihat) foto yang beredar, sakit ya," ucap Ratu Meta seraya menangis saat ditemui di Jakarta, Selasa (28/10).

Awalnya ia juga tak tahu tentang adanya foto tersebut. Ia menyebut bila rekan-rekan medialah yang pertama kali memberi tahunya. "Justru saya nggak tahu foto tersebut. Kemarin ada beberapa teman-teman media konfirmasi suami dengan perempuan lain yang adegan nikah," ucapnya.

6. Mantap Gugat Cerai

Selain foto pernikahan yang beredar, Ratu Meta juga mengungkapkan jika dirinya dan Eddy Faisal sering terlibat pertengkaran. Bahkan sejak di bulan kedua pernikahan mereka berlangsung.

"Karena kami berantem terus. Kami nikah bulan Juli, Agustus mulai banyak masalah," ujar Ratu Meta ditemui di Jakarta, Selasa (29/10).

Pelantun pacar kedua ini sudah melayangkan gugatan cerainya pada sang suami di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis, 24 Oktober 2019.


REKOMENDASI
TRENDING