in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tak Bersisa, Ratu Meta Hapus Foto-foto Kenangan Bareng Eddy Faisal

Sabtu, 02 November 2019 10:25 Penulis: Louvina Gita

Ratu Meta (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto - Instagram.com/ratu_meta705)

Kapanlagi.com - Kabar keretakan rumah tangga pedangdut Ratu Meta sudah ramai dibicarakan sejak akhir Oktober lalu. Dirinya bahkan sudah resmi menggugat cerai sang suami, Eddy Faisal pada 24 Oktober 2019.

Ratu Meta menyebutkan jika sejak sebulan pernikahan, mereka mulai terlibat pertengkaran. "Karena kami berantem terus. Kami nikah bulan Juli, Agustus mulai banyak masalah," ujar Ratu Meta ditemui di Jakarta, Selasa (29/10).

Seolah ingin segera move on, perempuan 29 tahun itu pun sudah menghapus sejumlah foto-fotonya saat masih bersama Eddy. Bahkan kenangan di momen akad nikah mereka pun tak ada lagi di akun instagram miliknya.

1. Sempat Jadi Pasangan Inspiratif

Sebelum dikabarkan menggugat cerai sang suami, Ratu Meta dan Eddy Faisal termasuk pasangan yang sering memamerkan kemesraan mereka. Keduanya seperti tak pernah absen mempertontonkan kebahagiaan mereka pasca menikah.

Gara-gara unggahan mereka yang selalu terlihat harmonis itu, Ratu dan Eddy sempat jadi salah satu pasangan yang dianggap menginspirasi oleh netizen.

2. Menampik Kabar Settingan

Mulanya, Ratu Meta mantap melayangkan gugatan cerai pada Eddy Faisal setelah beredar foto jika suaminya itu menikah dengan wanita lain. Pelantun Pacar Kedua itu pun mengaku mendapat foto itu justru dari rekan-rekan media.

Sempat dikira hanya settingan, dengan tegas kuasa hukum Ratu menampik hal tersebut. "Ini bukan settingan ya, nggak baik perkawinan-perceraian di setting. Saya juga berat awalnya menerima (kasus) karena saya kenal suaminya, sebenarnya," ungkap Henry Indraguna.


REKOMENDASI
TRENDING