in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Disinggung Soal Ronde, Lucinta Luna: Aduh Suka Disalahartikan Deh

Rabu, 26 Juni 2019 10:10 Penulis: Louvina Gita

Lucinta Luna (credit: Instagram.com/lucintaluna)

Kapanlagi.com - Belum lama ini, Lucinta Luna kembali membuat pernyataan kontroversial. Di akun instagram miliknya ia tampak mengunggah foto kebersamaannya dengan sang kekasih, Abash. Sebenarnya tidak ada yang salah dari foto tersebut, tapi keterangan dari unggahan itu lah yang kemudian ramai jadi bahan perbincangan.

Dalam foto yang diunggah (24/6) lalu, raut wajah Abash memang tak seceria biasanya. Ia bahkan cenderung terlihat sedang kelelahan. "Quality time @pranataputri_pranas ... sayangku @a13ash mukanya kelelahan yaa abis 3 ronde," tulis Lucinta menjelaskan.

Sontak Abash yang membaca status Lucinta pun turut berkomentar. "Bukan lelah, tapi kurang," ujarnya.

Instagramcom/lucintalunaInstagramcom/lucintaluna

1. Disalahartikan

Saat disinggung mengenai pernyataannya, Lucinta mengaku kalau banyak orang sering menyalahartikan ucapannya. "Itu rondenya ronde apa dulu? Dia ini petinju, aduh suka disalahartikan deh," tuturnya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (25/6) kemarin.

Ia menambahkan kalau sang kekasih punya keahlian dalam olahraga bela diri itu. "Emang ronde apa dulu? Ya sayang kamu jago tinju kan? Beda," imbuhnya.

2. Bertemu Keluarga Besar

Kedekatan Lucinta dan Abash memang sudah dalam tahapan yang serius. Bahkan di momen lebaran kemarin, Lucinta sudah memperkenalkan Abash pada keluarga besarnya. Begitupun sebaliknya.

Di kesempatan itu Abash terlihat sudah akrab dengan saudara-saudara dari pihak Lucinta. "Lebaran di rumah family Lucinta. Kumpul kabeh Alhamdulillah @a13ash sudah kenal kakak-kakakku," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING