in partnership with Indosiar
 

Disoraki Kata Jorok - Dicap Negatif, Curhatan Pilu Para Penyanyi Dangdut Tarkam

Jum'at, 04 Juni 2021 15:08
Disoraki Kata Jorok - Dicap Negatif, Curhatan Pilu Para Penyanyi Dangdut Tarkam Duo Amor (credit: instagram.com/refty_duoamor)

Kapanlagi.com - Desy Thata, Yuyun Duo Amor, Seruni Andini dan Refty Duo Amor hanya sebagian kecil dari penyanyi dangdut tarkam. Membangun karir di dunia dangdut tak semudah membalikkan telapak tangan. Banyaknya pesaing membuat mereka harus pintar cari cara agar tetap eksis.

Hal itu diungkap oleh Desy Thata saat diwawancarai secara eksklusif oleh tim Kapanlagi. "Awalnya tuh aku nyanyinya biasa aja, maksudnya tuh pakaiannya tertutup goyangannya juga biasa, elegan. Tapi karena di daerahku tuh, penyanyi kecil-kecil bermunculan lebih banyak dan cepat. Jadi kayak persaingan gitu lho, yang baru muncul tuh udah pakainnya seksi terus goyangannya kayak gitu maksudnya semlehoy gitu lho." ungkapnya.

"Jadi orang-orang itu pada 'ah ngejob ini aja lah' yang goyangannya lebih menghibur, lebih enak dilihat. Nah, jadi aku merasa 'aku perasaan tuh nyanyi dulu deh timbang dia tapi kok laris dia ya. Apa yang harus diubah dari aku. 'Oh ternyata kostumnya, oh ternyata goyangannya'. Ya akhirnya aku menyesuaikan diri." tutur Desy dengan nada khasnya.

Desy Thata curhat mengenai dunia dangdut tarkam (credit: kapanlagicom)Desy Thata curhat mengenai dunia dangdut tarkam (credit: kapanlagicom)

Hal kurang menyenangkan pun diungkap Yuyun Duo Amor saat bernyanyi dangdut di atas panggung. Seorang pria diduga sedang dalam pengaruh alkohol sempat naik ke atas panggung dan mendekati Yuyun.

"Saya juga joget kayaknya biasa aja gitu loh tapi ya begitu lah kadang-kadang juga ada yang tangannya usil, ada yang mau usil-usil begitu sering. Jadi (pernah suatu kali kejadian) dia itu mabok kali ya akhirnya dia naik ke panggung terus saya pas saya lagi nyanyi, dia mau ini (pegang) saya tapi saya menjauh. Saya nggak mau kalo misalkan, dia yang goyang di atas boleh tapi tangannya jangan kemana-mana gitu lho," tutur Yuyun.

Yuyun sempat bercerita pengalaman kurang mengenakkan yang sempat dialami (credit: kapanlagicom)Yuyun sempat bercerita pengalaman kurang mengenakkan yang sempat dialami (credit: kapanlagicom)

Perjuangan para penyanyi dangdut ini memang tidak semudah yang terlihat. Curhatan pilu penyanyi dangdut tarkam lainnya yang mungkin jarang diketahui oleh publik bisa kamu tonton selengkapnya di vidio.com!

 

(kpl/cvn)


REKOMENDASI
TRENDING