in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ditanya Apakah Bilqis Sudah Menerima Aditya Jayusman Sebagai Calon Ayah, Ini Jawaban Ayu Ting Ting

Senin, 30 November 2020 16:37

Ayu Ting Ting ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ayu Ting Ting kini memang sedang menjalin sebuah hubungan dengan seorang pria tampan bernama Aditya Jayusman. Diketahui pula, Ayu sudah mulai berpacaran dengan Adit sekitar 2 bulan yang lalu. 

Kini sudah punya kekasih hati, Ayu sendiri mengaku bahwa sang ayah, Rozak dan ibunda pun sangat senang. Pasalnya, apa yang selama ini diinginkan oleh ayah dan ibunya tercapai.

"Ya, seneng lah ya, ayah dan ibu selama ini kan maksudnya pengen saya punya pasangan, pengen saya punya jodoh yang terbaik. Kan selama ini saya sendiri, jadi ya dia seneng lah," kata Ayu Ting Ting saat ditemui belum lama ini. 

 

1. Soal Bilqis

Jika sang ayah dan ibunda sangat senang dengan kehadiran Aditya Jayusman, lantas bagaimana dengan Bilqis Khumairah Razak? 

Sebagai anak yang cukup lama tinggal bersama ibu tanpa kehadiran ayah, Ayu Ting Ting yakin bahwa putrinya itu nantinya akan setuju dengan pilihannya. Ayu Mengatakan, Bilqis akan berbahagia ketika ibunya sudah mendapatkan jodoh.

"Ah anak-anak mah ikut aja. Bilqis termasuk anak yang, yah nanti juga ikut seneng lah kalo saya ada jodoh," ujar Ayu Ting Ting. 

 

2. Panggilan Adit dari Bilqis

Lebih lanjut, Ayu Ting Ting juga ditanyakan soal panggilan baru dari Bilqis untuk Aditya Jayusman ketika nanti mereka berdua menikah. Tak secara detail, begini jawaban kocak dari Ayu. 

"Ah nggak tau deh, asal jangan panggil mbak aja, nggak mungkin kan," jawab pedangdut 28 tahun ini. 

 


REKOMENDASI
TRENDING