in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Bilqis Tak Pernah Cari Enji, Ayu Ting Ting: Dia Tahu Mana yang Baik Mana yang Enggak

Sabtu, 28 November 2020 17:34

Ayu TIng Ting ©KapannLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ayu Ting Ting berbicara mengenai mantan suaminya, Henry Baskoro atau Enji di youtube Rio Motret. Kala itu, fotografer kondang itu menanyakan tentang hubungan Ayu dengan mantannya itu. 

Ayu mengaku, bahwa sejak cerai dengan Enji, dirinya kini jadi lebih dewasa dan bisa menjadi wanita yang lebih kuat. 

"Semakin dewasa dan bersyukur dengan adanya hal itu membuat aku jadi perempuan strong sekarang," kata Ayu Ting Ting dikutip dari youtube Rio Motret, Sabtu (28/11).

1. Tak Tahu ke Mana

Rio kemudian bertanya, apakah saat ini Ayu masih saling berhubungan dengan Enji atau tidak. Rupanya, Ayu sendiri tak tahu bagaimana keadaan Enji. Bagi Ayu, saat ini mereka berdua juga sudah punya kehidupan masing-masing.

"Gak tahu ya, dia kayak ditelan Bumi atau ke mana ya gak tahu gimana ya," ujar Ayu. 

"Kita juga gak berusaha mencari tahu dan maksudnya, ya udahlah kita juga udah punya kehidupan masing-masing," sambungnya.

2. Bilqis Tak Pernah Menanyakan

Selain itu, Ayu Ting Ting juga mengatakan bahwa putrinya, Bilqis Khumairah Razak, sampai saat ini tak pernah mencari sosok ayahnya itu. Menurut pedangdut 28 tahun ini, suatu saat putrinya juga akan tahu mana yang baik dan mana yang buruk. 

"Dari dalam perut dia juga sudah merasakan apa yang aku rasakan. Gitu jadi ya, dia pasti tahu lah suatu saat gitu. Mana yang baik dan mana yang tidak baik tanpa pernah aku jelasin," tukasnya. 


REKOMENDASI
TRENDING