in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ditanya Soal Harapan Tahun Baru 2020, Wika Salim: Semoga Ada Yang Ngelamar Gue!

Selasa, 07 Januari 2020 20:08 Penulis: Gogor Subyakto

Wika Salim. © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Pastinya setiap orang memiliki harapan agar bisa menjalani kehidupan yang lebih baik saat tahun baru tiba. Sama halnya seperti yang diharapkan oleh Wika Salim yang ingin segera dilamar pada tahun 2020 ini.

"Planning-nya, semoga ada yang ngelamar gue," ucap Wika Salim Saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, (7/01) Selasa sore.

1. Tetap Eksis

Meski ia menyampaikan hal tersebut dengan candaan, tampaknya wanita berusia 27 tahun ini serius dengan hal tersebut. Selain ingin dilamar, Wika juga berharap di tahun 2020 ini dirinya bisa tetap eksis di dunia entertain.

"Ada cuma yang ada ngelamar kerja ke gue gimana dong. Nggak ah bercanda, ya tahun 2020 ini semoga bisa tetap eksis di dunia entertain, semoga bisa selalu memberikan karya dan prestasi," ujarnya.

2. Siap Rilis Single Baru

Tak hanya itu, Wika juga dalam waktu dekat akan merilis single terbarunya. Ia pun berharap agar single terbarunya itu bisa disukai masyarakat Indonesia bahkan manca negara.

"Semoga juga 2020 ini bisa nambah lagi programnya kerjaan juga lancar, semoga bisa punya single baru yang bisa disukai semua seluruh Indonesia sampai manca negara," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING