in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ditanya Soal Jodoh dan Pernikahan, Ayu Ting Ting: Ada Momen Nanti Saya Punya Suami

Rabu, 12 Januari 2022 14:00

jodoh dan pernikahan Ayu Ting Ting © instagram.com/ayutingting92

Kapanlagi.com - Sampai saat ini Ayu Ting Ting masih betah menjanda usai bercerai dari Henry Baskoro alias Enji pada 2014 silam. Sempat memiliki teman dekat pria, namun kisah asmaranya selalu gagal.

Bukan trauma menikah lagi, Ayu Ting Ting mengatakan ada saatnya nanti dirinya memiliki suami dan membina sebuah rumah tangga.

"Ya pengen pastilah (menikah lagi), pasti ada momennya nanti saya punya suami. Saya bisa ngurus anak banyak dibandingkan bekerja. Semua saya lakuin buat anak," ujar Ayu Ting Ting di kawasan Depok, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

1. Bilqis Belum Mau Punya Ayah

Ayu Ting Ting juga mengatakan bahwa saat ini anaknya Bilqis Khumairah Razak belum ingin memiliki seorang ayah. Bahkan sempat melarang Ayu Ting Ting untuk memiliki kekasih.

"Kalau dulu kan dia umur 3, 4, 5 tahun dia mintanya aneh tuh, kalau sekarang mintanya 'bunda nggak usah pacaran, bunda kan strong, bunda kan udah kerja, nggak usah lah mending kita berdua aja,'" ungkap Ayu Ting Ting.

2. Harus Terus Bekerja

Mendengar perkataan Bilqis tersebut, Ayu Ting Ting pun sempat merasa khawatir. Karena artinya dirinya harus bekerja terus.

"Tapi kalau dia begitu saya yang takut kan ‘duh ni anak masa emaknya suruh kerja mulu' gitu maksudnya. Jadi kalau kadang saya tanya ‘Bilqis pengin punya papa’ sampai sekarang masih belum nih," kata pelantun Alamat Palsu itu.

3. Duka Jadi Single Parent

Ia juga merasa sedih karena selama menjadi single parent tak bisa menghabiskan banyak waktu dengan sang anak tercinta. Karena harus bekerja dari pagi hingga malam.

"Namanya single parent, saya sedihnya tuh nggak bisa 24 jam bersama Bilqis. Saya harus kerja kadang ketemu Bilqis pagi, siang saya berangkat kerja, malam kadang dia nunggu saya sampai pulang dulu, dia baru tidur sama saya," ujarnya.

4. Ingin Jadi Ibu Rumah Tangga

Padahal Ayu Ting Ting bercita-cita ingin sekali menjadi seorang ibu rumah tangga yang hanya mengurus suami dan anak-anak.

"Bukan duka tapi sedihnya tuh di situ, saya tuh pengin ya itu cita-cita saya jadi IRT (ibu rumah tangga), stay ngurus anak, rumah tangga, keluarga, karena posisi saya belum bisa sekarang," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING