in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ditanya Soal Sirajuddin Mahmud, Ayah Zaskia Gotik: Alhamdulillah Punya Menantu Menghargai

Senin, 01 Juni 2020 18:54 Penulis: Sora Soraya

Sirajuddin Mahmud - Zaskia Gotik @ instagram.com/zaskia_gotix

Kapanlagi.com - Setelah menunggu cukup lama, Zaskia Gotik dan suaminya yang bernama Sirajuddin Mahmud akhirnya meresmikan pernikahan mereka pada hari ini, Senin (1/6). Seperti yang kita tahu, pasangan ini lebih dulu menikah secara agama pada 24 April lalu.

Mengetahui hal ini, ayahanda Zaskia Gotik yang bernama Abah Kosasih mengaku bahagia. "Nggak lama sih eneng ngenalin. Selama ini alhamdulillah eneng itu doanya bisa kekabul udah nikah resmi," tuturnya saat ditemui di rumahnya di kawasan Cikarang, Senin (1/6).

Meski belum lama mengenal sosok menantunya itu, Abah Kosasih mengaku menerima apapun keputusan yang membuat sang putri bahagia. "Ya pertimbangannya ya yg menurut eneng bagus," imbuhnya.

1. Terpisah dari Zaskia

Lewat wawancara ini pula, Abah Kosasih mengaku belum tahu di mana putrinya akan tinggal setelah ini. Meski tahu bakal terpisah setelah sang putri menikah, itu sama sekali tidak menjadi masalah baginya.

"Kalau abah mah gini, mau tinggal di mana pun abah nggak pernah mengharuskan eneng tinggal di sini. Yang penting mah eneng sehat selalu, dikasih kedekatan dengan orangtua di mana aja, asal eneng suka eneng seneng," kata Abah.

2. Sosok Sirajuddin di Mata Abah

Tidak hanya berhenti sampai di situ saja, Abah juga sempat menjawab pertanyaan tentang bagaimana sosok Sirajuddin Mahmud di matanya. Menurutnya, sang menantu itu adalah pria yang baik dan sangat menghargai orangtua.

"Ya kalau sosok suami eneng itu alhamdulillah nggak pernah neko-neko. Makan bersama dengan orangtua apa aja disyukuri. Alhamdulillah punya mantu menghargai, walaupun orangtua seperti orang kampung," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING